Sensasi Berkendara Motor Metropolis Andalan, Yamaha XSR 155

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Gaya hidup diyakini memiliki pengaruh yang besar terhadap pilihan konsumen dalam memilih kendaraan sehari-hari. Seperti Yamaha XSR 155, motor di segmen retro entry level andalan PT. Surya Timur Sakti Jatim. Selain mengadopsi mesin dan fitur canggih yang mampu bersaing di kelasnya, motor ini hadir dengan tampilan klasik yang menunjang penampilan pengendaranya.

Hadir dengan kombinasi tapak kaki yang lebar dan fungsional bukan hanya sekedar pemanis atau penunjang estetika saja, melainkan untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara. Diklaim sebagai motor yang bisa diandalkan, Yamaha XSR 155 mengadopsi ciri khas identitas sosok retropolis.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Yamaha XSR 155 ini cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari seperti pergi ke kampus, atau sekedar nongkrong bersama dengan teman-teman. Dibekali dengan mesin 155 CC dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), mesin jadi lebih bertenaga dan memberikan sensasi riding pengendaranya,”

“Hal ini yang akhirnya memperkuat posisi XSR 155, bukan sekedar stylish di metropolis saja. Tapi, juga dapat diandalkan saat mode riding cross country, demi kepuasan mendapatkan destinasi wisata,” tambahnya.

Paduan profil tapak kaki depan belakang, serta suspensi yang mengaplikasi tipe upside down dan monosok, sehingga rambatan vibra jadi tereduksi kian optimal. Ketika digunakan saat menghadapi tanjakan dan turunan dengan handicap rapat, dari chicane, fast corner dan boomerang, traksi senantiasa terjaga stabil. Ilham Wahyudi, General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ, menerangkan :

“Mengingat, tapak kaki dengan profil lebar, radius traksi dapatnya terjaga optimal, selaras dengan kebutuhan saat manuver, “

Hal ini yang lantas memberikan energy positif dibalik kokpit XSR 155, ketika digunakan untuk riding jarak jauh maupun jarak pendek. Klop dengan paduan performa mesin, yang dirancang bertipikal torsi.

“Sehingga, meskipun ban tapak lebar, saat riding RPM mesin terjaga lebih efisien, demikian pemakaian BBM, juga lebih hemat, “yakin Ilham.

Kini, Yamaha All New XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 40.941.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website WWW.Yamaha-STSJ.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan