Komunitas Honda Tutup Rangkaian Kegiatan dengan KOPDARGAB Akhir Tahun

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Perwakilan klub PHDS dan SHC (Surabaya Honda Community) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) silaturahmi komunitas Hond yang diikuti oleh 20 perwakilan anggota komunitas. Kegiatan kopdar yang di gelar di MPM Riders Cafe, Surabaya menutup rangkaian kegiatan komunitas Honda di tahun 2022.

Selain sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dalam kegiatan ini juga di bahas beberapa agenda diantaranya agenda kegiatan mengingatkan kembali mengenai program MPM Honda riders register booster, dan demo running trial dan error update aplikasi per Desember serta update HCID. Honda Community ID atau dikenal luas sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan agenda evaluasi dan sharing program sinergi komunitas support sales dalam kegiatan ini juga di bahas agenda kegiatan komunitas

”Melalui kegiatan kopdar yang merupakan agenda rutin, kami dukung dan fasilitasi kegiatan komunitas Honda di Jawa Timur untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe sekaligus membahas mengenai kegiatan ditahun depan. “kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan