Yamaha WR 155R Jadi Motor Impian Pria Sejati

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sepeda motor Yamaha WR 155 R memang dianggap sebagai motor tangguh untuk menghadapi beragam aktivitas off-road maupun on-road. Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikan motor trail terbaik dikelasnya.

Reskawidi atau yang akrab disapa dengan Reska merupakan salah satu konsumen pengguna unit Yamaha WR 155 R. Warga asal Surabaya ini mengaku memilih WR 155 R karena kenyamanan dan performa yang dimiliki oleh motor ini. Tidak hanya digunakan untuk trabasan, Reska kerap menggunakan WR 155 R sebagai kendaraan sehari-hari. Ia mengatakan :

“Motor ini memang punya performa yang mantap. Mulai dari desain, suspensi, rangka hingga tenaga sudah tidak perlu diragukan lagi. Posturnya motor nya juga sesuai dengan saya. Jadi bagi pecinta motor trail memang wajib mencoba Yamaha WR 155 R ini, karena memang top dan cocok untuk laki-laki sejati,”

“Tidak hanya untuk trabasan, saya juga sering menggunakan motor ini untuk mobilitas sehari-hari seperti ke kampus atau nongkrong. Kalau naik motor ini, saya merasa jadi semakin percaya diri,” tambahnya.

Yamaha WR 155 R merupakan motor tangguh dengan kapasitas mesin 155cc yang dibekali dengan VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan tenaga merata disetiap putaran mesin.  Dilengkapi dengan rem cakram ganda membuat pengereman lebih maksimal dan aman. Suspensi depan dengan diameter 41 mm dan panjang 899.1 mm yang kuat dan kokoh memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktivitas adventure.

“Sesuai dengan tagline nya, WR 155 R mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang si pengendara. Kami harap, motor ini bisa jadi teman perjalanan anda dalam mengeksplorasi alam dan keindahan-keindahan yang ditawarkan dan memberikan kesan perjalanan yang menyenangkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha WR 155 R hadir dengan dua varian warna yaitu Blue dan Black yang dibanderol dengan harga Rp 41.694.000 (OTR Surabaya). Informasi lebih lengkap terkait unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

#TheRealAdventurePartner

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan