Kejutan Akhir Tahun Bagi Konsumen Setia Yamaha

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Berbagai program menarik ditawarkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bagi konsumen Yamaha. Spesial dibulan Desember, Yamaha STSJ memberikan program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru. Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha tipe apapun di dealer Surya Inti Putra selama periode bulan Desember 2022 berkesempatan mendapatkan 1 unit sepeda motor Sport Yamaha.

Tidak hanya itu, Yamaha STSJ juga menyiapkan beragam voucher belanja tanpa diundi. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Program ini menjadi ungkapan apresiasi dan rasa terimakasih dari Yamaha STSJ untuk konsumen atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap Yamaha. Apa lagi menyambut pergantian tahun paling pas jika menggunakan motor baru,”

Program pembelian ini berlaku pada periode bulan Desember 2022 di area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Jombang, dan Mojokerto.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati program kalap yang yaitu kejutan belanja banjir potongan. Spesial bagi konsumen yang ingin membawa pulang skutik premium All New NMAX 155 hanya dengan anggaran yang lebih menarik konsumen sudah bisa memiliki motor Maxi terbaik dikelasnya. Adapun skutik multiguna Yamaha Gear 125 juga berpartisipasi pada program kalap kali ini. Dengan anggarana yang lebih efisien, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik multiguna milik Yamaha.

“Pastikan agar konsumen tidak kelewatan program special kali ini, karena hanya ada dibulan Desember 2022,” tambah William.

Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang sepeda motor Yamaha impianmu. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan