New Honda ADV 160 Telah Meluncur di Surabaya dan Malang

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) telah sepekan menggelar launching New Honda ADV 160 di Surabaya Plaza dan Malang Town Square. Dalam gelaran Regional Public Launching, acara peluncuran New Honda ADV 160 digelar secara hybrid lewat media sosial @mpmhondajatim dengan beragam aktivitas menarik seperti di antaranya rolling city bersama komunitas, selain itu juga ada doorprize dan promo menarik selama live.

Launching akan dimeriahkan dengan talkshow komunitas Honda dan KOL, serta bedah teknologi New Honda ADV 160 yang disampaikan oleh Technical Service Divison MPM Honda Jatim.

“Konsumen yang hadir baik secara offline maupun virtual juga dapat sama-sama menikmati program – program acara menarik dan seru selama peluncuran New Honda ADV 160. New Honda ADV160 memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Gelaran launching ini diawali dengan memajang New Honda ADV160, skuter matik besar penjelajah terbaik untuk eksplorasi sehari hari mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022. Berbagai penawaran menarik diberikan selama acara berlangsung yakni potongan uang muka hingga Rp.1,7 Juta serta tambahan direct gift.

Launching kali ini juga memberikan kesempatan para pengunjung pameran untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda ADV 160 dalam gelaran Riding Experience New Honda ADV 160.

Gelaran launching New Honda ADV 160 juga digelar di Malang Town Square Malang mulai tanggal 18 – 25 Juli 2022. Dan beberapa kota lainnya seperti Alun – alun Caruban (15 – 24 Juli 2022) dan lawu Plaza madiun (18 Juli 0 19 Agustus 2022)

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna.

  • Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500 (On The Road Surabaya), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.
  • Tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000 (On The Road Surabaya), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Semoga info ini bisa dimanfaatkan oleh para pemirsa, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan