Seri Penutup Honda DBL 2021-2022 Diadakan di NTT

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kompetisi basket pelajar terbesar di tanah air, Honda Developmental Basketball League 2021-2022 akan segera di tutup dengan seri East Nusa Tenggara atau seri NTT. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia menghadirkan berbagai kegiatan menarik pada Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series yang digelar di Gor Flobamora, Kupang.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Selama 5 hari, dari tanggal 27 – 31 Maret 2022 nanti, anak-anak muda dari sejumlah sekolah di provinsi NTT akan berkompetisi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan sesuai arahan pemerintah. Tercatat sebanyak 16 tim dan lebih dari 175 pebasket yang berkompetisi yang terdiri dari 9 tim putra dan 7 tim putri dari total 11 sekolah di Kota Kupang, Bajawa, dan Ende akan berjibaku memperebutkan gelar juara seri NTT atau Kupang musim ini.

Selain aktivitas kompetisi, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi #Cari_aman” yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim. Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Kami berharap dengan kehadiran kompetisi Honda DBL ini bisa menjadi wadah positif bagi pelajar dan menyemai harapan agar kompetisi olahraga lain juga bisa bangkit kembali di tengah pandemi. Berbagai kegiatan menarik kami hadirkan di seri NTT sekaligus sebagai seri penutup dengan tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.”

Berbagai kegiatan menarik yang diberikan pada rangkaian kegiatan Honda DBL 2021 – 2022 seri NTT ini seperti BeAT The Record, New Genio Who The Champions, New Genio Quiz, BeAT Photo Sosmed Competition dan ada doorprize yang berhadiah 1 unit Honda Genio.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan