Marc Marquez Tidak Fit Tapi Juga Tidak Cidera Parah

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kabar tidak ikutnya (absen) marc marquez dalam balapan motogp sesi-2 di sirkuit mandalika lombok Indonesia sduah dirilis beberapa menit yang lalu. Malihat jatuhnya yang cukup keras, memang cukup mengerikan bagi beberapa orang yang melihatnya. Akan tetapi jatuh seperti ini bukan yang pertama bagi marc marquez, sudah sering ia alami dalam balapan di kasta teratas motogp sejak 2013.

Kabar baiknya ia masih terlihat sehat, saat dibawa oleh mobil ambulan ke rumah sakit. Ia terlihat bisa berjalan sendiri tanpa dipapah oleh orang lain. Dan secara kasat mata masih terlihat cukup sehat untuk seorang pembalap motogp yang habis huge crash (jatuh keras) dan harus dibawa ke rumah sakit. Berikut penampakannya…

Masih bisa berjalan santai menuju pinggir sirkuit

 

Masih bisa berjalan sendiri (tanpa dipapah) menuju mobil ke rumahsakit

Semoga ia tidak mengalami cidera dalam yang berarti. Seperti yang diperkirakan yaitu geger otak ringan (head concussion) akibat henntakan pada helmnya saat ia jatuh keras, semoga itu tidak terjadi. Sehingga ia bisa tampil fit di balapan motogp di rio hondo argentina 2 minggu mendatang. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan