All New Aerox Meningkatkan Ke-PD-an Rider Wanita

motogokil.com –

Sejak kemunculannya pertama kali pada 2 November 2020, All New Aerox 155 Connected menggebrak pasar motor matic dengan desain sporty yang dipadukan dengan teknologi yang canggih.   Terlebih di wilayah perkotaan, motor ini masih menjadi jawaban terbaik untuk berkendara.

Setelah diresmikan secara resmi pada 12 Desember 2020 oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun) motor dengan upgrade spesifikasi dari Aerox versi sebelumnya dibuat untuk melengkapi jiwa muda generasi milenial. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Melalui peningkatan dari segi desain, fitur, dan performa yang futuristic, motor ini menjadi paket lengkap yang disediakan oleh Yamaha untuk konsumennya.”

Motor dengan kapasitas 155 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan  VVA yang menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga, serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang dapat memudahkan segala aktivitas melalui smartphone. Melalui aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan notifikasi mulai dari informasi bahan bakar, pengingat ganti oli, hingga notifikasi jika terjadi malfunction. 

Laras (23) yang merupakan salah satu wanita pengguna All New Aerox 155 Connected menyatakan :

“Motor ini menambah tingkat kepercayaan diri saya, karena jadi terlihat sebagai wanita yang tangguh. Tarikan gas nya juga enteng, jadi tidak ada masalah untuk kaum hawa yang mau naik motor ini.”

All New Aerox 155 Connected dilengkapi dengan Power Weight Ratio (PWR) yang memiliki berat isi relatif ringan namun ditunjang dengan tenaga yang besar, sehingga menjadikannya memiliki performa paling tinggi dikelasnya. Dilengkapi dengan suspensi belakang ganda, mendukung pengendalian semakin optimal sehingga menciptakan experience berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Hadir dengan dua varian dengan harga OTR Surabaya yaitu :

  • All New Aerox Connected yang dibanderol  RP 27,615,000
  • All New Aerox Connected ABS Version  Rp 31,045,000

Informasi mengenai spesifikasi motor Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends.

1 Trackback / Pingback

  1. All New Aerox Meningkatkan Ke-PD-an Rider Wanita - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan