Yamaha STSJ Siapkan Promo Super Gila di Akhir Januari

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Promo super gila diberikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di bulan Januari 2022 untuk konsumen Yamaha. Berlaku untuk pembelian motor Yamaha R15, Gear 125, dan Mio M3  dengan harga yang tentunya sangat menarik. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Kami selalu memberikan promo awal tahun sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia. Harapannya, Yamaha bisa menjadi teman yang diandalkan dalam menjalani hari-hari di tahun 2022 ini,”

Kini, ada tiga  motor tersebut dapat dibeli dengan uang muka atau DP 0 rupiah dan tanpa syarat, yaitu :

  • All New R15 VVA 155, motor sport ini telah dibekali dengan mesin 155cc  LC4V yang dilengkapi dengan teknologi VVa (Variable Valve Actuation). Didukung oleh teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Menjadikan performa berkendara semakin maksimal
  • Yamaha Gear 125 hadir bagi pecinta suker matic, konsumen bisa langsung membawa pulang matic multiguna idaman para kawula muda.
  • Mio M3 yang merupakan motor irit dan praktis, andalan yamaha

Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang motor impian anda!

Informasi mengenai produk Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends. Informasi mengenai dealer dapat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 -7777 – 898.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha STSJ Siapkan Promo Super Gila di Akhir Januari - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan