Kulik Tips Sukses Andhika B.P di Digikopdar Yamaha

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Meraih kesuksesan tidak semudah membalikan kedua telapak tangan. Tidak juga datang secara instan dan memandang latar belakang. Dibutuhkan kedisiplinan dan kerja keras untuk meraih kesuksesan. Setiap usaha kecil yang dilakukan akan mempengaruhi tingkat kesuksesan seseorang. Tapi, bagaimana cara mengetahui langkah-langkah yang harus ditempuh untuk menjadi orang yang sukses?

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ melalui Digikopdar bekerjasama dengan Andhika B.P selaku Owner & COO Lotus Marketing. Bersama dengan ahlinya Digikopdar akan membahas mengenai rahasia untuk menjadi orang sukses. Sebab, menjadi orang yang sukses bukanlah hal yang mustahil. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Digikopdar sendiri memang diciptakan untuk kalangan milenial yang sedang mencari jati dirinya. Oleh karena itu, kami menyediakan platform ini untuk membantu generasi-generasi milenial agar mencapai mimpinya”

Berangkat dari bukan siapa-siapa, kini Andhika menjadi seseorang yang sukses dan memiliki agency marketingnya sendiri. Melalui Fun Talkshow bersama Digikopdar, Andhika akan menceritakan kisah dibalik kesuksesan yang berhasil ia raih. Yamaha STSJ mengajak kaum milenial untuk mengikuti Fun Talkshow yang akan diadakan pada :

30 Desember 2021 pukul 19:00 WIB.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui instagram resmi @Digikopdar. Inget ya jangan sampai terlewat, rugi bro.

Pendaftaran Fun Talkshow dapat dilakukan secara gratis dengan cara memfollow akun instagram @Digikopdar, lalu klik link pendaftaran Fun Talkshow yang ada di bio instagram. Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp 500 ribu rupiah!

Perlu diperhatikan bahwa calon peserta Fun Talkshow harus terdaftar sebagai anggota komunitas Digikopdar. Bagi calon peserta yang ingin mendaftar sebagai anggota komunitas, hanya perlu mengklik link yang ada di bio instagram @Digikopdar. Setelah mendaftar, calon peserta bisa mengikuti Fun Talkshow lainnya yang dibuat oleh Digikopdar.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Digikopdar.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan