Berita Terakhir Cidera Mata Marc Marquez

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa marquez didiagnosis dengan episode diplopia (dikenal sebagai penglihatan ganda), setelah ia mengalami kecelakaan latihan menjelang Grand Prix Algarve beberapa bulan lalu. Cedera tersebut, yang merupakan pengulangan dari masalah mata yang dideritanya pada 2011, mengakhiri dua kemenangan beruntun bagi juara dunia delapan kali itu. Dan terakhir Repsol Honda secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa kemajuan terkait cedera mata Marc Marquez, sehingga persiapan untuk musim MotoGP 2022 dapat terus dilakukan.

Sebuah pernyataan dari Repsol Honda mengatakan:

“Pembalap Tim Repsol Honda, yang Oktober lalu didiagnosis dengan episode diplopia setelah jatuh saat berlatih untuk GP Portugal, telah melanjutkan kunjungan berkala ke dokter mata tepercaya untuk menilai evolusi penglihatannya. selama dua bulan terakhir Selama tinjauan ini kemajuan yang dibuat telah dianggap menguntungkan dan sebagai hasilnya Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif untuk beberapa minggu ke depan.

“Marc Marquez akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr. Sánchez Dalmau selama beberapa minggu mendatang di samping rencana perawatan konservatif. Situasi tersebut tidak menghalangi pebalap dari Cervera untuk melanjutkan rencana latihan fisiknya untuk mempersiapkan diri secara fisik untuk musim baru.”

Juara MotoGP enam kali Marc Marquez pulih dengan baik dari cedera mata terakhirnya menurut tim Repsol Honda-nya. Sementara Marquez akan melanjutkan dengan ‘rencana perawatan konservatif’ selama beberapa minggu mendatang, pembalap berusia 28 tahun itu tetap dapat berlatih tanpa batasan fisik menjelang musim baru. Jika Marquez dinyatakan fit untuk tes pra-musim maka itu akan menjadi yang kedua kalinya pada motor 2022 yang baru.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan