Beli Mobil Bekas Terpercaya? Di mo88i Saja!

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Beli mobil adalah impian bagi banyak orang. Siapapun pasti ingin membeli kendaraan pribadi sendiri untuk melengkapi kebutuhannya. Apalagi, di masa pandemic seperti ini, orang harus menjaga jarak dan lebih hati-hati ketika keluar dari rumah.

Jika anggaran untuk membeli mobil baru belum tersedia, Anda bisa lho membeli mobil bekas! Tenang saja, di mo88i, Anda bisa dapatkan mobil bekas yang berkualitas. Ada banyak pilihan di platform jual beli mobil satu ini. Kalau Anda masih merasa membeli mobil bekas adalah investasi yang cukup menyulitkan, alasan ini mungkin bisa dipertimbangkan!

Alasan Membeli Mobil Bekas

  1. Mobil Lebih Tahan Lama
    Tahukah Anda bahwa mobil bekas bertahan lebih lama dari versi yang sebelumnya. 100.000 mil bukan lagi akhir dari kehidupan mobil, apalagi dari brand-brand ternama. Banyak pembuat mobil memiliki model yang dapat melewati ribuan mil dan beberapa bahkan menawarkan jaminan yang mencapai jarak tempuh itu.
    Jarak yang sudah berhasil ditempuh adalah hal baik untuk Anda yang bingung apakah harus beli mobil bekas atau tidak. Mobil bekas bisa dicek oleh mekanik untuk melihat jarak tempuh yang diketahui, atau bisa juga nih Anda lihat di odometernya.
  2. Bisa Dapatkan Akses Mudah Ke Laporan Riwayat Kendaraan
    Ketika membeli mobil bekas, maka Anda akan mendapat akses mudah ke laporan riwayat kendaraan. Berbagai perusahaan menawarkan riwayat kendaraan menyeluruh untuk membantu Anda menghindari jebakan.Anda bisa tahu kendaraan yang pernah rusak karena banjir, terkena vandalism, kecelakaan dan banyak lagi. Tapi tenang saja, karena di mo88i, semua mobil yang ada di platform dijamin memiliki kualitas yang masih terjamin bagus.
  3. Depresiasi Mobil Bekas Mudah Diketahui
    Hal hebat lainnya tentang membeli mobil bekas adalah semua data atau track record kendaraan bisa dilihat. Pembuat mobil mendesain ulang model mereka setiap lima sampai tujuh tahun, dan desain ulangnya mencakup mesin baru, transmisi, elektronik atau suspensi. Keandalan model sebelumnya mungkin tidak cukup untuk menunjukkan bagaimana model baru akan berubah.
    Namun, dengan beli mobil bekas, semua data tentang keandalan dan masalah umum pada mobil akan sangat mudah diketahui. Tidak hanya itu, nilai depresiasi mobil bekas juga lebih mudah dilacak. Anda dapat mengetahui dengan tepat berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk merek, model, dan trim tertentu.

Jadi ingin beli mobil bekas terbaik? Coba saja cari dan pilih di platform mo88i! Di bulan November ini, Anda bisa dapatkan promo DP murah pembayaran serta pelunasan yang menarik ! Bukan hanya itu saja, lho! Anda juga bisa mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah!

Berikut gambaran sederhana dari panduan transaksinya

Wah, banyak sekali yang bisa Anda dapatkan ketika membeli mobil bekas di mo88i! Segera unduh mo88i versi aplikasinya di App Store atau di Play Store!

Semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Beli Mobil Bekas Terpercaya? Di mo88i Saja! - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan