Aplikasi IBID yang Siap Membantu Anda dalam Penjualan dan Pembelian Mobil

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan. 

Apakah Anda pernah mendengar metode lelang yang dapat dimanfaatkan untuk menjual maupun membeli mobil secara online? Jika belum, kami akan memberikan informasi lengkap terkait hal ini. Untuk mengawali penjelasan tentang hal ini, Anda perlu mengenal terlebih dahulu siapa dan apa itu perusahaan IBID.

IBID-Balai Lelang Serasi adalah perusahaan atau balai lelang yang memberikan pelayanan pelelangan produk-produk otomotif, baik yang berupa roda dua maupun roda empat. Selain itu, IBID juga saat ini memberikan pelayanan lainnya, yaitu mampu melelang produk non-otomotif seperti gadget dan scrap.

Kenapa Harus Mengunduh Aplikasi IBID?

Mungkin Anda saat ini berpikiran seperti ini. Untuk jawaban dari pertanyaan itu sendiri, dapat dijelaskan dengan melihat fakta tentang jenis metode lelang yang disediakan oleh pihak IBID. Sementara itu, mungkin Anda sudah pernah mendengar nama-nama Live Auction, Timed Auction, dan Flash Auction.

Ya, ketiga nama di atas adalah metode-metode lelang yang disediakan oleh IBID, dan masing-masing di antaranya memiliki keunggulan tersendiri. Dengan demikian, Anda tentu harus mengenali keunggulannya masing-masing tersebut, yang antara lainnya adalah:

1.     Flash Auction

Flash Auction adalah cara lelang online dari IBID yang menawarkan pelayanan cepat, mudah, dan juga dengan harga yang optimal. Sebenarnya, lelang online satu ini termasuk masih baru, sehingga bisa dibilang Flash Auction adalah terobosan baru dari balai lelang IBID.

Di dalam Flash Auction akan ada beberapa fitur unggulan yang masih tergolong baru, dan antara lainnya adalah fitur live streaming dan live chat. Jika fitur live streaming dapat membantu peserta lelang dalam melihat kondisi mobil, untuk fitur live chat sendiri akan berguna untuk Anda yang ingin menanyakan tentang mobil yang sedang dilelang.

2.     Live Auction

Dengan menggunakan cara lelang yang satu ini, Anda tidak perlu datang langsung ke lokasi lelang. Sebab, semua aktivitas lelang dapat dijangkau langsung dari aplikasi IBID, seperti cek daftar lelang, cek daftar lot, hingga proses lelangnya itu sendiri.

Selain itu, dengan memanfaatkan fitur Live Auction ini, peserta lelang dapat mengikuti acara secara bersamaan dengan peserta lain di lokasi lelang secara real-time. Sehingga, bisa dipastikan fitur ini dapat membantu Anda dalam menghemat waktu dan tenaga.

3.     Timed Auction

Sama seperti metode-metode lelang sebelumnya, Timed Auction juga tidak mengharuskan Anda untuk hadir secara langsung ke lokasi lelang. Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda bisa merasakan sendiri proses lelang yang lebih fleksibel dengan periode waktu lelang yang lebih lama.

Bagi orang-orang yang memiliki kesibukan cukup padat, Anda bisa menjual maupun membeli mobil baru dengan memanfaatkan metode lelang yang disediakan oleh pihak IBID ini. Untuk pengguna perangkat Android, mereka dapat mengunduh aplikasi IBID melalui link

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US

atau mencarinya langsung di aplikasi Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna perangkat IOS, mereka dapat mengakses link

https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381

atau mencarinya langsung di aplikasi Apple App Store.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum w arochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Aplikasi IBID yang Siap Membantu Anda dalam Penjualan dan Pembelian Mobil - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan