Toprak Razgatlioglu Lengkapi Tropi Yamaha Juara Dunia WSBK 2021

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Toprak Razgatlioglu resmi menjadi juara dunia pada ajang bergengsi World Superbike (WSBK) 2021 yang diadakan pada 21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rider asal turki ini berhasil mengungguli Jonathan Rea. Pada race pertama, Toprak berhasil mengungguli poin sehingga dapat mengunci gelar sebagai juara dunia. Diketahui Toprak berhasil memperoleh 551 poin, sedangkan rea berhasil mendapatkan 526 angka.

Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ yang merupakan main dealer Yamaha area Jawa Timur, turut berbahagia dan bangga kepada Toprak dan Pata Yamaha selaku team. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Tentunya kemenangan ini akan menjadi sejarah baru bagi Yamaha. Serta, menciptakan semangat baru untuk Yamaha dan team agar selalu menjadi yang terbaik dan terdepan” 

Toprak menjadi pembalap asal turki yang mampu menyandang gelar juara dunia dalam ajang WSBK.  Putra dari pembalap motor ternama Arif Razgatlioglu memulai debut pertamanya di ajang superbike pada tahun 2018.  Kemenangannya ini berkat support dan dukungan tim yang solid, seiring berjalannya waktu Toprak berhasil meraih gelar Juara Dunia WSBK 2021 dalam laga ketiganya, sehingga kembali membawa nama Yamaha sebagai Juara Dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Toprak Razgatlioglu Lengkapi Tropi Yamaha Juara Dunia WSBK 2021 - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan