Servis Motor Yamaha Bonus Minyak Goreng, Jangan Dilewatkan

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha STSJ (Yamaha Jatim) mengajak konsumen setia Yamaha untuk rutin memperhatikan jadwal service. Pasalnya, kini dengan melakukan service di dealer resmi Yamaha konsumen bisa membawa pulang minyak gratis. Hal ini dilakukan guna menunjang semangat konsumen setia Yamaha dalam memperhatikan jadwal service motor Yamaha. Sehingga kendaraan tetap aman dan nyaman ketika dipakai. Ilham Wahyudi selaku GM Service PT. Surya Sakti Timur Jatim atau Yamaha STSJ, menyampaikan :

“Program ini dibuat untuk mengingatkan pengguna motor Yamaha agar selalu service di dealer resmi. Karena dealer resmi sudah terjamin kualitas nya sama seperti motor ketika waktu keluar dari pabrik”

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan minyak goreng ini hanya dengan melakukan service kendaraan, ganti oli, dan melakukan penggantian sparepart dengan transaksi diatas Rp 150 ribu, lalu konsumen bisa membawa pulang minyak goreng secara gratis. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 November – 31 Desember 2021. Serta berlaku di dealer resmi Yamaha. Informasi lebih lanjut terkait dengan dealer resmi Yamaha bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 828.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan