Yamaha Jatim Dukung Patroli Polrestabes Surabaya Bagi Paket PPKM

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Polrestabes Surabaya bersama dengan Yamaha Jatim (PT. Surya Timur Sakti Jatim) menjalankan patroli PPKM tiga pilar bagi warga Surabaya, kemarin tepatnya sabtu, 14 Agustus 2021. Yamaha Jatim ikut membantu kegiatan tersebut dengan bentuk sumbangan. Kegiatan ini dijalankan untuk membantu warga Surabaya yang terdampak oleh pandemi khususnya pada masa PPKM. Patroli ini merupakan kegiatan berbagi paket sembako. Sembako yang dibagikan berisi beragam kebutuhan pokok yang merupakan sumbangsih dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim. 

William Saputra yang merupakan manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim menyatakan :

“Paket sembako yang kami berikan akan dibagikan bersama dengan Polrestabes kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami harap sumbangan yang kami berikan bisa membantu mereka yang terdampak oleh kondisi saat ini” ungkapnya. 

Paket sembako yang berisikan :

  • beras,
  • minyak goreng,
  • mie instan dan
  • gula

Paket ini dibagikan oleh Satbinmas (Satuan Pembinaan Masyarakat) pada pagi hari disekitar area Tugu Pahlawan dan Blauran Surabaya. Paket dibagikan secara jemput bola, dimana pihak Satbinmas yang mendatangi warga yang membutuhkan. Selain membagikan sembako pada masyarakat kecil seperti pedagang kaki lima, supir ojek online dan masyarakat kecil lainnya agar membantu pemenuhan kebutuhan mereka selama PPKM.

Fakih yang merupakan ketua hubungan masyarakat dari Polrestabes Surabaya menyatakan :

“Patroli berbagi sembako ini sudah kami jalankan selama masa PPKM. Kami melihat ada banyak warga yang terdampak, sehingga kami juga memberikan bantuan agar PPKM berjalan lancar. Kami bersyukur dengan bantuan yang kami dapatkan dari Yamaha Jatim. Pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat-masyarakat yang menerima,” sebutnya.

Selain memberikan paket sembako, Satbinmas yang membagikan paket sembako juga memberikan sosialisasi. Pihak kepolisian mengajak masyarakat, khususnya warga Surabaya agar tidak lelah menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan aturan PPKM. Seperti, menggunakan masker dua lapis dan tidak keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan.

Baca juga Yamaha Jatim berbagi lainnya :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Jatim Dukung Patroli Polrestabes Surabaya Bagi Paket PPKM | Jatimotoblog
  2. Yamaha Jatim Berikan Dukungan dan Apresiasi bagi Petugas RS. Lapangan Indrapura - MOTOGOKIL
  3. Yamaha Jatim dan SIP Berbagi ke Masyarakat Kurang Mampu - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan