Yamaha Jatim Bagi-bagi Hadiah di Ajang Photo Competition. 

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) selaku distributor resmi Yamaha merayakan hari bersejarah Yamaha Motor Company (YMC) yang ke-66 pada 1 Juli 2021 dengan melaksanakan Yamaha Day 2021. Yamaha berkomitmen untuk selalu memenuhi filosofi “Kando”. Dimana Yamaha akan selalu memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan dan pelayananya.

Pada ulang tahun kali ini, Yamaha ingin berbagi kebahagiaan bersama sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap masyarakat Indonesia. Dalam merayakan momen kebahagiaan ini, PT Surya Timur Sakti Jatim ingin mengajak untuk bersama memeriahkan Yamaha Day 2021 dengan tema Let’s Strive For Greater Happiness. William Saputra selaku Manajer Promosi dari Yamaha Jatim. Selalu ada momen bahagia yang dapat dibagikan di sosial media. Maka dari itu, Yamaha ingin melihat momen bahagia tersebut melalui Photo Competition, mengatakan :

“Sudah 66 tahun Yamaha menemani masyarakat Indonesia dalam kehidupannya sehari-hari. Saya harap kita bisa berbagi kebahagiaan dan merayakan ulang tahun Yamaha Indonesia”

Mari rayakan Yamaha Day 2021 bersama dengan cara Like dan Share posting Yamaha Day di akun Instagram @yamahaindonesia, unggah foto sesuai dengan opsi (Ucapan selamat dengan frame Yamaha Day 2021 atau Momen Kebahagiaan) dan menyertakan caption yang bertema kebahagiaan, lalu jangan lupa untuk tag akun @yamahaindonesia dan juga cantumkan hashtag #YamahaDay2021 #YamahaDay2021Indonesia. Ketentuan frame dapat diunduh melalui link bit.ly/frameyamahaday2021 atau scan QR code melalui Instagram @yamahafriends. Periode kompetisi diadakan hingga tanggal 31 Juli 2021.

Pemenang yang terpilih dari Photo Competition akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor Yamaha Vixion R dan juga apparel resmi dari Yamaha Indonesia. Peserta juga dapat membagikan foto momen kebahagiaan sebanyak-banyaknya untuk kesempatan memenangkan hadiah yang lebih besar. Untuk informasi lengkap mengenai Photo Competition Yamaha Day 2021 Let’s Strive For Greater Happiness dapat diakses melalui Instagram resmi Yamaha Jatim @yamahafriends atau hubungi Customer Service Yamaha Jatim 08228-7777-898. 

Masih ada waktu sampai tanggal 31 juli 2021, jangan sampai ketinggalan dan rebut hadiahnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Bagi-bagi Hadiah di Ajang Photo Competition.  | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan