Suka Moge, Tapi Pengen Nyantai, Pilih Yamaha XMax

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baearokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Jiwa seorang rider akan tetap muda, apalagi ketika bertengger di atas motor dan mulai mendengar derum knalpot dan merakasakan akselerasi, seakan tidak mau tua. Akan tetapi kenyataannya adalah semua manusia akan tua, termasuk rider. Dan mau tidak mau semuanya mulai berkurang termasuk kekuatan dan keberanian, dan naik motor pun sudah tidak seganas waktu muda, lebih suka yang santai. Jika jiwa masih tetap cinta sensai naik motor besar (moge) tapi tubuh ingin santai, maka pilihan jatuh pada yamaha XMax.

Siapa yang tidak tau dengan NMAX? Pelopor skutik bongsor ini kerap kali menjadi perhatian para pengguna jalan. Bagi pengikut Yamaha Nmax pasti tidak melewatkan tentang kakak dari motor bongsor di kelas MAXI ini, yang memiliki kategori ultimate yakni XMAX.  Berbekal mesin 250 cc, XMAX bersama desainnya yang futuristik namun tetap terkesan mewah, semakin banyak peminat. Dikategorikan sebagai motor ultimate, mengingat harganya pun cukup tinggai di kelas MAXI, XMAX sangat dikatakan recomended untuk urusan kendaraan bermotor.

Bahkan komunitas XMAX saat ini di Jawa Timur sudah bertumbuh pesat, sehingga jalinan kekerabatan, relasi dan aktivitas-aktivitas yang menghibur dapat dilakukan dengan kompak. Seperti aktivitas Maxi Journey yang memberikan kesempatan bagi pengguna MAXI termasuk XMAX untuk berlomba-lomba mengabadikan momen indah bersama motor kesayangan. William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), mengatakan :

“XMAX dengan mesin 250cc punya power yang besar, bisa kebayang ya untuk aktivitas sehari-hari sangat besar. Tapi bagi penggemar motor besar sesungguhnya, XMAX ini jawaban. Selain posisi riding nya nyaman, pakai XMAX ini bisa merasakan sensasi berkendara ala moge dengan lebih santai”

Kelebihan yang akan didapatkan konsumen apabila membeli XMAX ialah pemilik XMAX akan mendapatkan fasilitas YES (Yamaha Eksekutif Servis) 24 Jam.  Konsumen dapat menghubungi kapan saja bengkel resmi Yamaha terdekat apabila ingin melakukan perawatan motor. Tidak hanya itu, XMAX tentu saja sudah dilengkapi dengan fitur TCS yang sudah menjadi andalan motor Aerox dan NMAX, double disc brake pengereman lebih kuat dan kokoh, suspensi depan dengan ukuran tabung yang besar mencapai 33mm berguna untuk memberikan kestabilan maksimal dan manuver ability lebih baik dan komponen one-piece forged crankshaff yang membuat pacu motor lebih bertenaga.

Harga XMAX saat ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 62.585.000 OTR Surabaya. Motor kelas ultimate yang pastinya membuat pengalaman berkendara semakin unik, bisa jadi milikmu sekarang. Masih ada kesempatan untuk ikut serta berkompetisi di Maxi Journey bersama motor XMAX mu dan menangkan hadiah nya.

Link pendaftaran aktivitas Maxi Journey (akhir periode pada 31 Juli 2021) :

http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

Ayo buruan boyong xmax-nya dan segera ramaiakan acara Maxi Journey-nya, kunjungi dealer-dealer yamaha terdekat di kotamu.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

2 thoughts on “Suka Moge, Tapi Pengen Nyantai, Pilih Yamaha XMax

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan