Kawasaki ZX 10R Bisa Jadi Raja Superbike di Indonesia

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kawasaki zx10r baru saja di rilis di Indonesia beberapa hari yang lalu. Dan tentu saja akan dengan segera akan dibandingkan dengan motor sport sekelasnya yaitu honda cbr 1000 rr-r dan yamaha yzf r1. Dan jika dikomparasikan dalam aspek performa dan harga, maka kawasaki zx10r memiliki kesempatan menarik minat calon konsumen.

Berikut komparasinya …

Dari tabel di atas mengenai power kawasaki zx10r memang sedikit di bawah honda cbr 1000rrr, akan tetapi powernya jauh di atas yamaha yzf r1 dan torsinya paling besar (meskipun hanya selisih sedikit). Dan yang terpenting harganya yang paling murah, jadi jika dibandingkan aspek power/harga, maka kawasaki zx 10r akan menjadi pilihan utama.

Dan nama kawasaki di ajang balapan motor superbike pun sangatlah moncer. Dengan penguasaannya yang sangat dominan, layak jika kawasaki zx 10r ini dinobatkan menjadi raja superbike saat ini. Jadi bagi yang memang punya duit berlebih, senang balapan di sirkuit dan ingin punya superbike, kawasaki zx 10r layak menjadi kandidat teratas.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki ZX 10R Bisa Jadi Raja Superbike di Indonesia | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan