Pamor Yamaha NMAX Tetap Cerah Pasca Lebaran, Laku Keras

motogokil.com –  Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha nmax menjadi pioner motor skuter matik dengan kubikasi mesin 155cc. Selama perjalanannya sampai saat ini tetap berjaya disebabkan performa dan fitur-fitur unggulannya. Wajar jika banyak yang ingin meminangnya baik menjelang lebaran tahun ini atau pasca lebaran.

Seperti kebiasaan masyarakat di tanah air, menjelang lebaran uang semakin banyak beredar di tangan masyarakat. Mereka membelanjakan untuk keperluan lebaran dengan barang-barang yang serba baru, termasuk motor baru. Dan tentunya skutik yamaha All New NMax menjadi pilihan andalan masyarakat yang mau beli motor baru, hal ini dapat dilihat dari data permintaannya yang sangat tinggi.

Mengenai fenomena ini, Hendri selaku Branch Manager Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, mengatakan :

“Hal ini biasa terjadi saat lebaran, perbandingan antara april menuju ke mei season lebaran  naik hingga  20%, ini pun perhitungan sampai akhir lebaran jadi belum sampai tutup bulan.”

Ternyata, dibalik persaingan yang ketat, All New NMAX masih menjadi pilihan. Bahkan setelah lewat waktu lebaran, All New NMAX tetap menjadi motor yang paling banyak di cari di dealer.

Bapak Tjiptoadi merupakan salah satu konsumen yang menjadikan All New NMAX 155 Connected ABS pilihan kendaraan sehari-hari setelah lebaran, mengatakan :

“Saya dari dulu sudah kepingin NMAX, tapi baru ini kesampaian, karena sejak awal kemunculannya ya nama NMAX itu yang paling melekat di pikiran. Sampai sekarang ada fitur canggih baru buat si NMAX ini terbaik sepanjang masa.”

Ketika ditanya oleh Yamaha Jatim, apa yang menjadi alasan kuat Bapak Tjiptoadi dalam mempercayakan transportasi pribadi  pada NMAX, ia menjawab :

“Di Usia yang sudah cukup ini ya, saya butuh kendaraan yang nyaman dan lengkap dengan fitur-fitur terbaru. Karena saya termasuk orang yang masih mengikuti zaman, kalau ada yang canggih seperti ini bisa nyambung ke hp, jadi penasaran.”

Bapak Tjip yang tinggal di Surabaya ini  juga merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah saja seperti anjuran pemerintah, sehingga motor baru pun juga baru bisa dipakai setelah lebaran. Oleh sebab itu, menurut bapak Tjip memiliki NMAX setelah lebaran itu justru lebih menarik.

“Motor ini juga bakalan di pakai anak saya, secara anak muda jaman sekarang kan butuh yang serba bisa. Motor yang canggih itu bisa bantu untuk kegiatan sehari-hari.”

Apalagi kalau bukan Y-connect, teknologi ini bukan hanya memberikan segudang manfaat untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari pengingat ganti oli, notifikasi malfungsi jika terjadi kerusakan yang tidak kita sadari, cek lokasi parkir terakhir yang jadi andalan mereka yang sering lupa parkir motornya dimana serta masih banyak lainnya fitur menarik yang bikin penasaran.

Terlebih lagi sekarang membeli motor NMAX tidak sesulit menentukan mau makan apa? hanya dengan DP 0 rupiah, memiliki motor idaman bukan lagi hanya mimpi. Biaya angsuran cuman 1,3 juta sudah dapat motor matic premium ala Yamaha.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Pamor Yamaha NMAX Tetap Cerah Pasca Lebaran, Laku Keras | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan