MotoGP Prancis : Jack Miller Juara, Marc Marquez Crash

Diposting pada

motogokil.co – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Drama flag to flag di balapan motogp prancis, akhirnya dimenangi oleh jack miller. Seperti yang pernah iwf prediksi, bahwa motor ducati adalah motor jawara, akhirnya miller meskipun sudah kena pinalti dua kali masih juga mampu juara. Dan memang ducati lagi hot-hot nya, zarco dari pramac ducati akhirnya mampu menyusul ke posisi-2, setelah melibas quartararo.

Akhirnya miller juara, zarco ke-2 dan quartarao ke-3. Berikut ulasan lengkapnya…

Quartararo yang sebelumnya memimpin akhirnya kedodoran. Pertama karena memang motor ducati sangat kuat pada race ini. Yang kedua karena ban depannya sudah mulai habis. Masih untung nggak jatuh, karena quartararo memang pilih ban depan tipe soft.

Marc marquez setelah ganti motor dengan ban basah sempat memimpin, akhirnya tidak mampu meneruskan lomba. Karena terlalu kencang akhirnya crash karena highside.

Masih bisa bangkit dan meneruskan balapan di posisi 18 dan terus maju. Tapi akhirnya crash lagi gara-gara low side, padahal posisinya dah naik ke posisi-11.

Sepertinya marc marquez terlalu memaksakan diri, dan memang terlalu kencang jika dibandingkan dengan pembalap lainnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “MotoGP Prancis : Jack Miller Juara, Marc Marquez Crash

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan