ganti-oli-bloger

MotoGP Le Mans Q2 : Pasukan Yamaha Kuasai Grid-1

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Babak kualifikasi motogp prancis di sirkuit le mans baru saja usai. Dan pasukan yamaha dari tim pabrikan (Monster Energy Yamaha MotoGP) yaitu fabio quartararo (fq20) dan maverick vinales (mv12) berhasil menguasai grid-1 dengan menduduki poisisi-1 dan posisi-2. Mantab banget raihan babak kualifikasi (qualification) ini melengkapi kejayaan pasukan yamaha di awal musim balap 2021.

Sementara yang juga menarik perhatian para pemirsa motogp, pembalap honda yang baru bangkit dari cidera, marc marquez (mm93) hanya mampu meduduki posisi-6. Terlihat kekecewaan dari wajahnya saat di pit, tapi mungkin capaian ini memang sudah cukup bagus bagi dirinya. Mengingat kebugaran tubuhnya belum 100% dan setingan motornya “katanya” masih tewur alias ruwet. Karena harus menerapkan setingan lama (sebelum ia crash di jerez tahun 2020 lalu) ke motor baru honda rc213v versi 2021.

Berikut ini hasil lengkapnya…

Nah sekarang balapan bakalan seru nih ada motor kencang ducati di grid-1, jack miller (jm43) dari tim ducati lenovo. Sementara meskipun marc marquez hanya menempati posisi-6, ternyata ia masih menjadi pembalap tercepat di antara para pembalap honda. Yang cukup menjadi harapan balapan di le mans ini bakalan seru adalah tampilnya morbidelli tepat di belakang quartararo (p-4). Karena kalu dia berhasil start dengan lebih baik, bisa jadi ia lebih berkesempatan jadi juara di race kali ini.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

One thought on “MotoGP Le Mans Q2 : Pasukan Yamaha Kuasai Grid-1

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan