Peduli Bencana Gempa Malang, Komunitas Honda Malang Serahkan Bantuan.

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah menyelamatkan kita semua di perjalanan sampai ke tujuan

Malang, Gempa yang terjadi di Malang dan sekitarnya mengakibatkan sejumlah bangunan roboh bahkan sampai ada korban jiwa, hal ini mengetuk hati masyarakat Indonesia khususnya komunitas Honda melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada warga yang terkena dampak Gempa Bumi di Malang dan sekitarnya.(24/04)

Dalam program Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) bertajuk Dari Kami Untuk Malang Peduli Gempa Bumi Malang ini PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec, Dampit Kabupaten Malang.

Bantuan senilai Rp 10juta, didistribusikan dalam bentuk sembako, dan masker. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan komunitas Honda yakni Malang Supra Club, Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang, Honda Beat Club, Verza Malang Club dan diterima oleh perwakilan warga Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec, Dampit Kabupaten Malang.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga khususnya di kabupaten Malang untuk bangkit kembali, semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari”, ujar Dionizius Mizidianto Selaku Community Development MPM Honda Jatim

Semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Walikota Surabaya Beri Apresiasi Kegiatan CSR AHASS Yota 2 - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan