Program MPM Berbagi Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir NTT

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Bencana tidak dapat diprediksi, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Termasuk yang sedang melanda kepulauan di propinsi nusantenggara baran (NTB) dan nusa tenggara timur (NTT). Badai tropis telah menggiring hujan dengan curah yang tingggi disertai dengan badai yang mengakibatkan banjir bandang, merenggut banyak korban jiwa dan menyebabkan kerusakan yang sangat besar pada rumah-rumah penduduk dan juga fasilitas umum.

Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan dealer Honda wilayah NTT menyalurkan 1000 paket donasi untuk masyarakat korban banjir bandang di NTT dalam program MPM Berbagi. Donasi diwujudkan berupa bantuan beras, mi instan dan air mineral senilai total Ro. 200 juta di 7 wilayah NTT yakni Kupang, Sumba Timur ( Waingapu), Sumba Barat ( Wakabubak ), Larantuka, Lembata,. Alor, dan Rote. Bantuan didistribusikan secara langsung oleh perwakilan dealer Honda di masing Рmasing kota dan diserahkan kepada Pos Рpos Komando Tanggap Bencana Pemerintah Provinsi maupun daerah atau Kepala Desa setempat. ( 10-12 April 2021)

“Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban dalam membangun kembali kehidupan paska musibah banjir, tetap semangat untuk bangkit kembali dan berharap bencana ini cepat usai ” kata Suwito M Presiden Direktur MPM Honda Jatim

Musibah banjir bandang yang terjadi di beberapa daerah NTT menggerakan hati karyawan MPM Honda Jatim untuk ikut memberikan donasi melalui MPMPeduli dengan menggalang dana dilingkungan perusahaan. Selanjutnya dikirimkan ke lokasi bencana yang ternyata jumlahnya cukup banyak dengan kerusakan fasilitas jalan yang cukup parah (ke lokasi bencana cukup sulit). Dan amal bakti yang seperti ini patut mendapatkan apresiasi yang sebesar-besarnya, mengingat mereka yang menderita bencana ini benar-benar sangat membutuhkan bantuan, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, sementara untuk saat ini tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan