ganti-oli-bloger

Yamaha Adakan Obras nanti Malam, Topik : Pengaruh Visual Identity

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita selamat di perjlanan sampai ke tujuan

Kemunduran ekonomi dan hantaman pandemi covid-19 memaksa para pelaku ekonomi terutama UMKM mau tidak mau harus bisa menyesuaikan diri agar tetap eksis. Terutama dengan strategi narketing dari produknya, baik yang dibuat sendiri maupun yang dijual kembali dari penjual sebelumnya (reseller). Ada yang sukses melewati masa-masa penyesuaian yan cukup berat, akan tetapi banyak yang bertumbangan digilas persaingan dan penurunan daya beli masyarakat.

Menghadapi kondisi seperti ini dan juga kondisi new-normal nantinya, yamaha mengada suatu acara (Ngobras) yang berisi konten yang bermanfaat untuk seluruh netizen yang budiman. Pada Ngobras edisi Kamis, 25 Februari 2021 “jangan lupa” mulai dari jam 19.00, Gresia selaku live caster Ngobras Yamaha Friends akan ditemani oleh Ayom Satrio yang merupakan seorang brand designer dan mentor.

Ayom Satrio ini ahli dalam membuat visualisasi untuk brand produk tertentu supaya para konsumen mengenal dan mengingatnya dengan baik. Buat kalian yang sedang atau akan memulai bisnis, edisi yang satu ini akan sangat membantu. Pasti pernah kan iseng-iseng jualan, laris di awal terus udah gak laku lagi. Nah, mungkin ini saatnya kalian memahami “visual identity” supaya produk kalian mudah diingat dan konsumen bakal beli lagi.

Ayom juga sering menggunakan jasanya untuk membantu para pelaku UMKM yang kesulitan menjual produknya. Sebagian besar industri rumah tangga memang kurang memiliki edukasi dalam strategi marketing friends. Kesulitan mereka dalam memasarkan produk yang dijual menjadikan calon pembisnis besar ini gulung tikar. Hadirnya mas Ayom Satrio ini bisa memberikan edukasi salah satu strategi marketing untuk meningkatkan brand produk jualan kamu.

Jadi pastikan buat kalian calon pembisnis yang sukses tonton live Ngobras Yamaha Friends di instragam @yamahafriends pada hari kamis besok, pukul 19.00 WIB hingga selesai. Edisi kali ini ada yang beda lo karna giveaway voucher ovonya lebih besar yakni 800 ribu. Pastikan kalian juga menyiapkan pertanyaan sebagus mungkin karna akan dipilih dua pemenang bagi yang memiliki pertanyaan terbaik. Wah, makin asik nih dapat ilmu sekaligus dapat cuan. Yuk semangat berbisnis dan see you friends!

Semoga bisa bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.