Valentino Rossi Mungkin Saja Pensiun di Race ke-2 MotoGP 2020. Berikut Ulasan Motogokil

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah menyelamatkan kita semua dan saudara kita yang di sana dari dunia sampai akhirat.

Tersebar secara terbatas, sebuah bocoran bahwa valentino rossi akan mengambil keputusan mengenai karirnya di motogp setelah putaran pertama motogp 2020. Dalam sebuah komentarnya @everythingmogp menangkap bocoran tersebut, dan secara tegas menunjukkan bahwa valentino rossi akan meneruskan karirnya membalap, jika ia merasa  kompetitif dan bisa memenangkan balapan (race).

Artinya jika performa dirinya dan juga motornya (yamaha m1) tidak menunjukkan perbaikan seperti yang ia keluhkan di tahun 2019, dan jika ia merasa tidak akan bisa menang lagi, ia akan pensiun. Hal ini sangat beralasan, karena prestasi yang ia capai di motogp 2019 sangat kurang memuaskan. Bahkan lebih buruk dibandingkan tahun sebelumnya.

Perhatikan performa valentino rossi di tahun 2018 dan 2019

Tahun 2019 jauh lebih buruk dibandingkan tahun 2018. Mulai dari poin, poisisi, jumlah podium dan jumlah tidak ikut balapan. Nah tentu saja rossi hapal betul feel motor dan perbandingannya di tahun 2018 dan tahun 2019. Dan dia juga akan langsung faham feel dari motornya di race awal tahun 2020 nanti. Sehingga ia sudah bisa langsung memperkirakan nasibnya jika melanjutkan karir balapnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Valentino Rossi Mungkin Saja Pensiun di Race ke-2 MotoGP 2020. Berikut Ulasan Motogokil

  1. Pingback: Masa Depan Valentino Rossi yang Masih Blurr di Musim Balap MotoGP 2020 | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan