Nggak Menang-Menang, Iannone Malah Positif Doping

ganti-oli-bloger

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah senantiasa menyelamatkan dan mensejahterakan kita semua di manapun kita berada

Karir andrea iannone semakin redup sejak pindah ke tim aprilia. Nggak menang-menang, anjlog jika dibandingkan dengan saat ia berada di tim suzuki. Mungkin ini yang membuat ia depresi, seperti depresinya banyak orang-orang yang megalami kegagalan setelah sebelumnya mereka jaya.

Banyak orang yang berhasil mengatasi depresi, banyak pula yang gagal. Yang berhasil akan mencoba bangkit untuk kembali menjalani hidup normal. Sedangkan yang tidak berhasil akan terus terjerembab di lembah kegalauan yang kemudian dibarengi dengan tindakan-tindakan yang melanggar ketentuan. Mungkin andrea iannone termasuk yang gagal mensikapi kondisi yang ia alaminya.

Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) telah memberi tahu pembalap Grand Prix Italia Andrea Iannone bahwa ia untuk sementara ditangguhkan berdasarkan Pasal 7.9.1 FIM Code Anti Doping (CAD) 2019. Untuk sementara keputusannya adalah menangguhkan Andrea Iannone, harus dilakukan setelah diterimanya laporan dari laboratorium terakreditasi WADA di Kreischa b. Dresden (Jerman).

hasil investigasi menunjukkan adanya Temuan Analitik Merugikan dari zat yang tidak ditentukan dalam Bagian 1.1.a), sejenis Steroid Androgenik Anabolik Eksogen (Anabolic Androgenic Steroids /AAS) dari zat yang masuk daftar terlarang 2019. Zat tersebut ditemukan dalam sampel urin andrea iannone pada tes balap yang dilakukan oleh FIM pada putaran FIM Grand Prix World Championship yang diadakan di Sepang, Malaysia pada 3 November 2019.

Sebagi akibatnya Andrea Iannone untuk sementara ditangguhkan mulai 17 Desember 2019. Ia dilarang berpartisipasi dalam balapan atau kegiatan bersepeda motor apa pun hingga pemberitahuan lebih lanjut. Berdasarkan Pasal 7.9.3.2 CAD, Mr Iannone dapat meminta pencabutan penangguhan sementara.

Apaan sih Anabolic Androgenic Steroids ? Yaitu suatu zat yang sering digunakan oleh binaragawan untuk mendapatkan otot yang kekar dengan cara instan. Tapi akibatnya merugikan bagi kesehatan, berikut efek samping dari AAS tersebut

Ada apa dengan andrea iannone ? Apa mungkin ia merasakan bahwa untuk menaklukkan aprilia harus menggunakan otot yang kuat ?

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

One response to “Nggak Menang-Menang, Iannone Malah Positif Doping

  1. Pingback: Karir Andrea Iannone Tersandung kasus Doping Steroid AAS | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan