Duo Rider Yamaha Satelit Puncaki Grid Start, Gagalkan Marquez Meraih Pole Position


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Tidak disangkan dua pembalap tim satelit yamaha (petronas yamaha srt) fabio quartararo (fq20) dan franco morbidelli (fm21) memuncaki sesi kualifikasi di posisi 1 dan 2.  Bahkan marc marquez (mm93) yang sempat dominan di sesi latihan bebas dan awal babak kualifikasi, terpaksa mengakui keunggulan mereka berdua. Bahkan duo rider yamaha petronas ini mampu memecahkan rekor lap time yang tadinya 1’37.653 (carl crutchlow) menjadi 1’36.880 (fabio quartararo)

Hasil ini menunjukkan bahwa pengembangan motor yamaha sudah pada jalurnya.  Terbukti duo yamaha petronas ini serempak mampu mengalahkan para kandidat juara dunia. Bahkan mereka mampu meninggalkan cukup jauh duo rider yamaha factory (vr46 dan mv12).

Berikut ini hasil kualifikasinya, terlihat perbedaan antara quartararo dan vinales nyaris 1/4 detik, lumayan jauh.

Jika ternyata semua pembalap yamaha bertaji, semoga balapan menjadi seru. Quartararo dan mobidelli di depan diikuti marquez dan dovizioso. Sementara rossi mulai menyusul maju ke depan mendekati vinales. Ahhirnya lima-enam pembalap berebut posisi-1, semoga saja bakalan banyak aksi overtake.

Oh ya buat yang tarawih, jangan pedulikan motogp. Karena kejuaraan masih panjang. Dan masih bisa nonton siaran ulangnya di internet. Kalau terawih susah diulang suasana dan pahala jama’ahnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

One response to “Duo Rider Yamaha Satelit Puncaki Grid Start, Gagalkan Marquez Meraih Pole Position

  1. Paling 2 ato 3 laps Marques leading …

    Saur saur…

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan