Nuansa Gelap Livery Yamaha M1 Rossi dan Vinales, Apa Maknanya ?

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Launching tim pabrikan yamaha kemarin memberikan kesan tersendiri bagi iwf. Terutama melihat penampilan yang cukup sangar bernuasa hitam, lebih gelap dibandingkan tampilan 2018. Bagi iwf yang suka warna hitam, tampilan yang sekarang ini gue banget lah, keren (menurut gw lho).

Biasanya tampil kegelapan memberikan kesan misteri, seperti ada yang disembunyikan. Kalau iwf mau berprasangka baik, semoga yang disembunyikan adalah performa m1 yang meningkat signifikan. Untuk menghadapi musim 2019 memang yamaha m1 membutuhkan “sesuatu” yang lebih. Karena tahun 2018 kemarin pasukan tim pabrikan yamaha sangat susah payah menggapai podium, istilahnya terpontal-pontal.

Karena jika masih mengadopsi konfigurasi engine yang sama, maka kemungkinan besar permasalahan penting yang didera m1 di tahun 2018 kemarin masih muncul kembali.

Yamaha M1 V4 Konfigurasi yang Lebih Menjanjikan

Dan semoga saja masalah yang dikeluhkan oleh rossi sudah teratasi. Sehingga rossi bisa semakin percaya diri di lintasan sirkuit menggeber m1-nya.

Valentino Rossi Khawatir Dengan Permasalahan Elektronik yang Masih Mendera M1-nya

Dan ia bisa tetap mampu mengimbangi vinales, di mana dalam kesempatan launching kemarin ia (rossi) berkata pada vinales untuk ” santai saja, jangan terlalu ngotot”.

Semoga saja vinales dan rossi setia meramaikan persaingan di kelompot terdepan. Sehingga podium semakin berwarna, ada merah, oranye dan biru. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

3 responses to “Nuansa Gelap Livery Yamaha M1 Rossi dan Vinales, Apa Maknanya ?

  1. balapan tahun ini mereka ttp menganggap gelap/suram. gitu x om gokil.
    melirik competitornya ngeri2. ducati dan mahonda.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan