Inilah Alasan Suzuki GSX R150 Terpilih sebagai The Best Sport Bike di IIMS Award 2018


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanana sampai ke tujuan


Kembali lagi motor suzuki berbasis engine k12 merebut penghargaan bergensi, yang kali ini dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di Jakarta. Kali ini giliran suzuki gsx-r150 meraih penghargaan The Best Sport Bike IIMS Award 2018. Penyelenggara IIMS 2018 menobatkan Suzuki GSX-R150 sebagai yang terbaik dari beberapa aspek penilaian juri.

Tapi menurut motogokil inilah yang menjadikan suzuki gsx r150 menjadi terbaik di kelasnya…

Ya…engine gsx r150 lah yang menjadikannya hebat dan jawara. Bagaimana tidak jawara dengan bermodal kubikasi 147. 3 cc mampu memuntahkan tenaga sampai 19.17 ps. Artinya produktifitas engine gsx r150 dalam menghasilkan tenaga memang paling besar. Dan jika kubikasi disamakan dengan rivalnya, maka tenaganya jelas akan lebih besar lagi.

Namanya juga motor sport full fairing, yang menjadi fokus utamanya adalah tenaga. Selanjutnya disain (style) fairing yang aerodinamis, yang pastinya gsx r150 adalah yang terbaik, karena sudah teruji di lorong angin hamamatsu jepang. Oleh karena itu jangan heran jika suzuki gsx r50 sering unggul dalam setiap adu kecepatan di trek lurus.

Tentu saja performa  suzuki gsx r150 semakin unggul dengan bobot yang paling ringan di kelasnya. Sehingga wajar jika akselerasinya paling mantab. Apalagi power puncaknya diletakkan pada putaran mesin yang paling tinggi 11000 rpm, benar-benar seperti ingin menahbiskan bahwa suzuki gsx r150 adalah real motor sport yang ready to race.

Selain dari itu, tentu saja fitur-fitur yang ada pada gsx r150 juga ikut melengkapi keunggulan suzuki gsx r150 ini. Seperti keyless system yang sudah terbukti keunggulannya menangkal kriminal, dibandingkan rival-rivalnya. Dalam kesempatan ini,  Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS, menyatakan :

“Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara IIMS 2018 atas penghargaan The Best Sport Bike yang diberikan untuk Suzuki GSX-R150. Kepercayaan tersebut menambah kebanggaan tidak hanya untuk kami, namun untuk seluruh konsumen kami di Indonesia. Terlebih bagi calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 di booth Suzuki selama IIMS berlangsung kemarin.”

Oh ya bro n sis, saat ini Suzuki GSX-R150 punya dua varian. Untuk varian Keyless Ignition System dapat diboyong ke rumah dengan harga Rp 30.150.000,- . Dan varian yang kedua yaitu tanpa keyless system, pengaman kunci menggunakan sistem tutup (Shuttered Key System) bisa dimiliki dengan harga Rp 29.150.000,-  (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Motogokil sendiri sudah merasakan performa suzuki gsx r150 ini. Dan memang di atas rata-rata bro. Silahkan kunjungi stand/dealer suzuki terdekat untuk melihat dan mencoba lebih jauh suzuki gsx r150 ini, supaya puas.

Ahir kata semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

Advertisements

$where = 0;

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting