Barang Mahal Ibu-Ibu Ini Tidak Dilirik Copet, Apa Itu ???


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


Copet ada sebuah profesi pencurian/maling dengan mengedepankan teknik amati, ambil dengan cepat. Yang diamati adalah yang biasanya tampak galmour, seperti perhiasan, jam, hp bahkan kantong dengan dompet tebal. Khusus untuk ibu-ibu yang ke pasar biasanya yang menjadi sasaran pencopet adalah perhiasan kalung, tas cangklong dan yang lainnya.

Pada gambar judul di atas, sesungguhnya ibu-ibu ini memakai barang yang sangat mahal harganya. Akan tetapi bagi copet kebanyakan tidak akan dilirik. Barang apakah itu ???

Ya…barangnya adalah helm mas bro. Helm terebut merupakan helm bermerek arai yang harganya bisa bikin mulut tercekat. Bagaimana tidak harganya bisa lebih mahal dari motor sport 150cc full fairing. Berikut harganya di sana (sepertinya si ibu-ibu orang singapura).

 

Kalau di-rupiahin jadi segini bro

Mantab nih ibu-ibu..helmnya keren 35 juta-an

Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

4 responses to “Barang Mahal Ibu-Ibu Ini Tidak Dilirik Copet, Apa Itu ???

  1. Bahkan ane sendiripun jg gak kepikiran sama itu helm.. weleh2.. padahal nih helm paling gmpg dijualnya lagi krn tanpa surat2 dkk, kalo cuma sarung bisa beliin palingan 200 rebuan modal dikit, kalo emang ada niat jelek itu sih hehehe. Jual aja lagi 20juta alesan BU dll.. widih malah jd terencana gini yak ane huehuehue ajurr masbro

  2. Gak terlihat seperti karbon fiber

  3. Klo di tapal kuda sdh pisah helmnya.

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting