[Modifikasi] Punya Motor Bebek Tua Jangan Disimpan di Gudang. Dimodif Saja Jadi Keren

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Motor tua…ya motor bebek tua…sepertinya memang sudah tidak zaman lagi. Selain bentuknya jadul, handling nya juga sudah kacau apalagi speed-nya kedodoran, kalah sama sepeda pancal. Maklum motor tua sudah banyak part yang aus dan rusak, kalau mau normal harus direparasi dan direstorasi.

Salah satu motor tua adalah honda generasi super cub yang masih banyak beredar di sekeliling kita. Motor ini adalah motor honda paling sukses di pasaran, karena terjual lebih dari 65 juta unit di seluruh dunia. Oleh karena itu honda berusaha menghidupkannya kembali dengan beberapa revisi seperti kelistrikan dan pengkabutan.

Bagi bro n sis yang punya motor jenis ini di rumah, jangan dianggurin disimpan di gundang. Karena bisa dikreatifi/dimodif sehingga tampak keren. Ada banyak contoh dan acuan modif dari berbagai negara (termasuk Indonesia). Dari yang sederhana (biaya murah) sampai yang ekstrim, yang harus merubah rangka serta mesin. Mari bersama dilihat parade modifikasi honda super cub di bawah ini.

Motor bebek jadul lainnya juga bisa dimodifikasi seperti di atas. Asalakan ada kemauan maka akan ada jalan. Berikut ini galeri motor bebek jadul modifikasi dari berbagai negara

Keren-keren kan ? Bagi yang tertarik dan tidak punya motor ini, silahkan berburu di pasar motor bekas. Tidak mahal untuk memboyong motor ini, tergantung kondisi. Untuk kondisi seadanya harganya antara 750 ribu sampai 1.5 juta. Motor dengan kondisi komplit tinggal pakai dan original tentunya lebih mahal.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, semoga bermanfaat wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

1 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan