[Guyonan] Sedih…Ketika Ban Disuapin Jalanan

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ada yang pernah mensuapa adik kecil, atau bayi ? Tentunya kita senang kalau sang bayi mau dengan rela membuka mulutnya untuk disuapi. Terbayang ia akan kenyang, tenang dan tumbuh dengan sehat.

Apa hubungannya dengan sepeda motor ? Ada bro. Pernahkah melihat ban motor disuapi ? Jawaban umumnya adalah…bercanda lo bro…mana ada ? Tapi kenyataannya ada bro, nih lihat !!!

[sumber]

Gimana bro, ada kan ?

Bukannya malah senang, akan tetapi sebaliknya malah sedih. Gimana nggak sedih kembangan ban masih tebel kayak gitu, dan disuapin jalanan. Ketinggalan pula sendoknya, bikin bunyi-bunyian saat jalan…tak-tak-tak. Semakin kencang semakin sering bunyinya.

Barangkali ada yang tahu, gimana ngakalin nya supaya sendok dicabut dan ban masih bisa dipakai dengan normal ?

Semoga terhibur di pagi ini. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

8 responses to “[Guyonan] Sedih…Ketika Ban Disuapin Jalanan

  1. Apa bagian scoop sendoknya nya udah patah duluan trus tinggal batangnya aja, jadi bisa nancep gitu. Btw ngeri amat sendok bisa masuk gitu ya pak dosen. Bannya laper kali. Wkwkwk

  2. Wah kok bisa ya

  3. Pasang ban dalam…

    Tambal tip top wes gak mempan iki Pak… Wkwkwk

    150cc termahal dengan fitur terbanyak…

    https://masdaniblog.com/2017/04/27/pandangan-pertama-yamaha-r15-v3-di-gresik-harga-365-jt/

  4. mungkin bannya lapar hehehe

  5. yg ketusuk ban motornya yg sakit ridernya

  6. Nmax ku sama ja,
    Kembangan tebal harus ganti karena besi menancap

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan