MotorPrix Region 5 Putaran-1 Sidrap, Yamaha Kampiun MP1 dan Honda Merajai MP5

sirkuit sidrap

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Malam ini berakhir sudah balapan di Lomba Kejurnas Motoprix Region 5 Putaran 1 Pada Tanggal 1 April 2016 yang berlangsung di sirkuit RMS Puncak Mario Sidrap Sulawesi Selatan [sumber]. Semua kelas dipertandingkan, muai dari mp1, mp2, mp3, mp4 dan mp5 serta mp6

Karena motogokil ingin fokus ke bebek 150 cc, maka akan ane tampilkan hasil mp1 dan mp5. Yang mana mp1 adalah kelas bebek 150cc tune-up seeded, sedangkan mp5 adalah bebek 150cc standar pemula. Berikut inilah urutan pembalap mp1 dan mp5

motorprix reg5 put-1 sidrap mp1 mp5 result

Balapan mp1 kelas tuneup seeded dimenangkan oleh anggi setiawan dengan menggunakan motor yamaha (mx king). Sementara posisi-2 dan 3 diduduki oleh pembalap honda (sonic150r). Pada balapan mp1 ini terlihat bahwa hasil kerja tuner honda sudah mengalami perbaikan. Karena terlihat podium tidak disapu bersih oleh pembalap yamaha.

Pada mp5 terlihat pembalap honda merajai lintasan sidrap ini. Hal ini dibuktikan dengan sapu bersih semua podium oleh pembalap honda. Yang mungkin menarik adalah, ikutnya pembalap suzuki yang masih belum mendapatkan performa terbaiknya. Menariknya adalah, motor bebek suzuki yang digunakan ini satria karbu atau injeksi ? Belum jelas, kemungkinan satria karbu, karena jika satria injeksi seharusnya masih mampu melawan pembalap-pembalap honda. Karena secara spesifikasi standar satria fu 150 fi berada di atas semua motor bebek standar yang ada.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

 

25 Komentar

      • Kalau fbh gak kayak gini modelnya,,,,,
        Fby nyamar seolah2 fbh, biar motogokil benci sama honda sekaligus fansboynya,,,,kalian sudah sukses meracuni triatmono,,,,

  1. Semua pabrikan bisa bikin motor kencang,
    Fufi mmg std aja dibikin lbh superior spec engine nya. Jd wajar lbh kncang tp bkn brrti plg kencang,
    Untuk drag, motor plg kencang biasanya tdk turun dibalap resmi, justru di balap liar..
    Krn mreka judi, klh mnang kluar byk, krn biaya modifnya ya ugal2an, tdk cari nama sj tp lbh k cari uang

  2. Semua pabrikan bisa bikin motor kencang, Fufi mmg std aja dibikin lbh superior spec engine nya. Jd wajar lbh kncang tp bkn brrti plg kencang, Untuk drag, motor plg kencang biasanya tdk turun dibalap resmi, justru di balap liar.. Krn mreka judi, klh mnang kluar byk, krn biaya modifnya ya ugal2an, tdk cari nama sj tp lbh k cari uang ByMaybeon 02/04/2016 pada 6:58 am

    Roadrace di pamekasan itu bukan bapap resmi yak? Yg di magetan gagal di gelar gara” fu fi jga bukan road race resmi yak?
    IRS 150cc UB cma satria fi loh yg turun latihan bebas yg lain pada ngumpet kmna?

  3. Oh itu sdah pake satria injeksi om pakai knalpot wrx gua ada fotonya ada tapinya riset satria injeksi blum sepenuhnya dan pembalap yg kurang handal sedangkan riset sonic udah jauh2 hari2 lbih matang..
    Lihat aj om kerjunas indoprix kalo gk slah tgl 4 april satria injeksiny udah diriset oleh pihak suzuki resmi

  4. yg dpkai olh tim suzuki sgm makassar i2 satria fu injeksi…klo ga percaya buka fanspage wrx racing…kelas bh8 (standart pabrik) yg di road race magetan n pemekasan i2 levelx kejurda…kelas fdr cup ub 150cc yg di irs itu bukan kelas utama…kelas utamax khusus sport….klo motoprix levelx udh kejurnas….

  5. motor stndart kenceng irit tangguh Ya HONDA.

    Klo oprek tergantug riset dan dana plus mekanik.

    Jadi benar adanya motor yamaho paling ringkih mesinnya.

  6. kenceng tp gak stabil gae menggok digae opo?? hahahaaa…
    trek gunung ae buyar ketemu burhan..
    ..
    arep alasan ban cacing??
    burhan ban cilik coy tp libas tikungan handal coy!
    ..
    ng sirkuit ketemu mx tambah buyar!! wakakakakkkkk 😀
    motor arek alay mek menang sensasi coy, potensi mek dalan luruuuuus.. russsss sesuai karo arek alay wani ne track lurusss ruuuusss!!

  7. standar motor joss rebah mulus 80kpj.
    standar e burhan iki coy!
    ..
    motor alay gae ngono dadi gasing coy!
    gak percoyo monggo dicoba coy!

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan