[Guyonan] Apakah Anda Lelaki Sejati ????

Diposting pada

menjadi-lelaki-sejati speeder

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sebelumnya mohon maaf bagi pembaca motogokil yang wanita, artikel ini hanya untuk memotivasi pria supaya menjadi pria sejati.

Kebetulan kebanyakan biker/rider adalah laki-laki/pria, dan terkadang kejantanannya ingin diukur lewat penampilannya, ototnya, motornya kekuatannya dan lain-lain. Jika kita tulis di google kata kunci “lelaki sejati”, akan terlihat banyak sekali definisinya. Berikut ini definisi lelaki sejati menurut mbah google :..

3 pedals

honda-new-mega-pro-iklan

lelaki sejati

menjadi-lelaki-sejati

pria sejati nggak main barbie

pria sejati oper gigi tangan kiri

pulsa pasti lelaki

Ha ha ha …apakah kita termasuk lelaki sejati menurut definisi-definisi di atas ? Mungkin iya karena kebanyakan kita kaum lelaki adalah memang seperti itu adanya.

Akan tetapi definisi ini kurang greget, alias kurang afdhol. Apa sebab ? Karena kebanyakan definisi tersebut dikeluarkan oleh laki-laki/pria. Seharusnya kita jika memang lelaki sejati, yang mengatakannya bukan kita, tetapiย yang mengatakannya adalah wanita, sebagai pasangan pria. ย Dan berikut ini perkataan banyak wanita yang sedang demo yang menyatakan bahwa :

“PRIA SEJATI ADALAH……”

Lelaki sejati yang sesungguhnya

Tulisan tersebut artinya : “Menikahlah kalian dengan dua, tiga dan empat wanita Jika memang kalian seorang lelaki sejati”.

Dan inilah salah satu contoh lelaki sejati

satu pria dua wanita

Dan di negara tetangga, menikahi lebih dari satu wanita sudah menjadi anjuran

satu ayah dua ibu

Semoga bisa menjadi inspirasi di pagi ini, wassalamu’alaikum wR wB.

 

32 thoughts on “[Guyonan] Apakah Anda Lelaki Sejati ????

    1. Dimalay dianjurkan begitu karena rata2 pendpatan masyarakatnya jauh diatas indonesia, pendidikan pun rata2 lebih tinggi dan lebih banyak dibanding indonesia… lha kalau diindo dianjurkan begitu, pendapatan paling cukup buat suami, istri dan 1 orang anak aka 3 orang, lebih dari itu mulai ngutang… belom lagi pendidikannya masih rata2 lulusan smp dan sma, bisa berabe urusannya klo dianjurkan begitu… ngoahahahahahahaha

      1. di Indonesia yg sudah melakukan poligami rata2 sudah mapan secara ekonomi, dan yg berani membuka wacana poligami juga biasanya sudah siap menafkahi dua keluarga ๐Ÿ™‚

    1. gapapa bro selagi halal n normal

      inget cewek itu lebih banyak dr cowok

      itu juga belom rebutan sama homo/ lesbi

      ๐Ÿ˜€

        1. ya mau itu banyak laki2 atau wanita

          tetep aja ente2 mesti rebutan sama kaum luth aka lesbi / homo

          ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  1. Ane sih say no to poligami.. Kalo disini ada yang mau sodara atau anaknya ane jadiin istri kedua bisa kasitau. Kalo cantik sapatau ane berminat dan berubah pikiran. Poligami ane kekinian broh.. Mesti yang kinyis2 dan bahenol. Ga jaman lagi mah poligami ama janda tua kek jaman nabi. Yakin deh gw bisa adil menurut gw.

  2. From jogja, sy dah poligami, ada bajaj, yamaha, honda n toyota… tp istri tetep 1, moga romantis seumur hidup.. insyaAlloh bang dosen, mohon doanya…..

  3. lahhh klo ane masih bingung pilih yg mana neh.. apa sekaligus aja yaaa.. !!! yg satu ngebet minta di lamar yg satu masih angot2an..

  4. Istri 1 aja dah cukup lah..
    Jk saya punya istri byk yg saya fikirkan apakah bisa adil nantinya…
    Dg mmberikan nafkah yg samapun blm tentu adil..
    Dan adil pun blm tentu sama…
    Jk kt tdk adil itu dosa,,jd brusaha dan berdoa saja untuk ttp 1 spy lbh ringan beban hidup…sprti maleo yg tdk prnah mndua

  5. โ€œdan jika kamu takut tidak akan dapat Berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.

    Ngak harus janda bro, pokoknya yg ente senangi.
    **************************************** kemudian jika kamu takut tidak akan dapat Berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
    *****************************************yang maha adil itu cuma allah swt. Manusia hanya bisa berusaha adil & memiliki kemampuan menafkahi keluarga.
    *****************************************(berikanlah maskawin (mahar) kepada wanita (yang kamu nikahi) sebagai pemberian dengan penuh kerelaan. kemudian jika mereka menyerahkan kepada kamu sebagian dari maskawin itu dengan senang hati, Maka makanlah (ambillah) pemberian itu (sebagai makanan) yang sedap lagi baik akibatnya.โ€ (Q.S. An-Nisa 3-4)

    1. Ane setuju krn itu semua dah baku, tp ane msh punya otak yg mana anugerah satu ini untuk mngalahkan siiblis,,jd gunakan akal kita untuk mngendalikan hawa nafsu,,yakin kawin dg byk istri bkn untuk pmnenuhan hawa nafsu shg akal yg dikuasai nafsu yg mmbuat kerusakan stelahnya..kt hrs bisa mngartikan scr hakikatnya jg, jgn harfiah n syar’i saja, krn manusia punya perasaan..

    2. Menurut saya yg masih awam ilmu agama.
      Islam itu rahmatan lil alamin. Poligami perlu difahami untuk menyelamatkan wanita dari zina.
      coba perhatikan lingkungan rumah atau kantor kita. Adakah wanita cukup umurnya tp belum menikah juga. Itu tanggung jawab kita sesama muslim. Segera Carikan pemuda yg baik yg bersedia menikahinya jika tidak yg sudah beristri dipersilahkan asalkan “semua” ridho.
      Buat yg sudah beristri atau punya anak perempuan ajari mereka untuk memahami poligami & Fenomena asusila yg marak dimasyarakat.
      Berlindunglah kepada allah swt, dari perbuatan keji maksiat (termasuk zina) yg bisa mendatangkan bencana bagi orang2 sekitarnya.

  6. kegerian itu telah kembali …
    mtor sport 150cc HONDA CB150R adl motor yg mencerminkan lelaki sejati krn menggunakan mesin REAL DOHC 150cc 6spid enggine honda
    Ingat ,
    Kengerian itu telah kembali …

  7. Jangan banyak2 istri beras mahal susah nyari duit cukup satu ajalah yang penting terpenuhi semua kebutuanya,contohistri minta mobil di beliinminta rumah di bikininminta banyak anak(siap laksanakan)he he he sok kaya

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan