Rider yang Sudah Beristri, Jangan Terlalu Sayang Sama Motornya. Istri Bisa Cemburu…

cinta motor1

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Seorang rider cinta pada motornya adalah wajar. Seorang rider cinta pada kegiatan turing/balapan juga wajar. Seorang rider banyak mengeluarkan duit/biaya untuk modif motor nya juga wajar. Yang tidak wajar adalah “terlalu berlebihan” , sehingga melupakan apa yang seharusnya diprioritaskan. Yang harus diprioritaskan adalah keselamatannya, keluarganya (istri dan anak) dan juga yang lainnya.

Jika seorang rider terlalu sibuk dengan motor (kegiatan yang terkait dengan motor; toring, balapan, modifikasi), maka yang sering terjadi adalah istri dan anak akan terlupakan (kurang diperhatikan). Anak tentunya hanya bisa sedikit protes atau diam, sedangkan istri bisa saja cemburu dan marah. Dan jika ia tidak bisa mengendalikan emosinya maka akan meledak dalam bentuk tindakan pengerusakan. Bisa mebakar motor seperti yang pernah ane tulis di sini, atau tindakan pengerusakan lainnya, seperti gambar ini

Istri Ngamuk Sama Motor

Motor dicincang (di”peceli”) dengan menggunakan senjata tajam sejenis arit atau clurit. Ngeri bro, coba bayangkan jika yang dicincang ridernya. Mungkin ia sudah tidak bisa menahan kemarahannya…(yang tahu bahasanya mungkin bisa membantu menterjemahkan)

Lebih lengkapnya lihat videoanya di sini

Jadi hati-hati bro, bagi yang sudah punya istri. Jika kita terlalu sayang sama motor, dan kurang memperhatikannya. Mungkin sekarang ia diam, siapa tahu ia memendam kemarahan kepada motor kita. Dan akan ditumpahkannya saat emosinya sedang meluap-luap.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

8 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan