Keuntungan Ikut Klub Motor

kulo biker sanes gankster

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampi ke tujuan

Klub motor sama saja dengan sebilah pisau yang bersifat netral, bisa digunakan untuk alat masak juga bisa digunakan untuk membunuh. Seperti itu pula klub motor, jika dibentuk dengan niat mencari kebaikan, maka banyak kebaikan yang akan di dapat. Tapi sebaliknya jika dibentuk dengan untuk mendukung kejahatan, maka jadilah gank motor. Jadi inget jaman kecil  ane dulu, kumpulan sepeda pancal saja bikin gank, yaitu KNS – Kandang Nyawa Stone, yang kemudian menjadi cikal bakal gank besar di Perumnas Klender yaitu Kandang Nyawa Gank (KNG).

Klub motor yang dibangun dengan niat baik, akan banyak memberikan manfaat, misalnya :

  1. Memudahkan mencari spare part langka
  2. Saling berbagi penanganan masalah2 di motor
  3. Bertemu teman, gembira melepas penat selama kerja/kuliah/sekolah
  4. Jalan2, touring dan rekreasi bersama ke tempat2 yang indah
  5. Saling tolong menolong saat di jalan ada trouble pada motor
  6. Silaturahim yang bisa menambah rejeki dan memanjangkan umur.

Ada kisah menarik dari friend di FB, mengenai keberuntungan yang besar saat ikut klub motor. Simak ceritanya…

Seorang personil suatu klub motor yang berlokasi di Bekasi motornya mogok. Sedangkan pada kondisi tersebut jauh dari bekasi, yaitu di Serang, Banten. Ahirnya rider tersebut bisa pulang ke bekasi dengan ditolong oleh dua temannya dengan cara di-“stut”

nyetut motor[Sumber : Basi Rider]

Dan jarak yang ditempuh dalam usaha menyetut motor tersebut

serang - banten

Jauh banget ya bro, dan ini komentarnya

serang - banten 2

Semoga bermanfaat dan menginspirasi. Wassalamu’alaikum wR wB

Advertisements

$where = 0;

15 responses to “Keuntungan Ikut Klub Motor

    • Kayaknya yg patut dicontoh tuh Klub Vespa deh, mereka terkenal dengan persaudaraannya yg kuat, dan yg penting Tidak Reseh Dijalan.

  1. dari serang ke bekasi mantep……. tapi lebih mantep dari madiun ke tasik…….. hehehehhehehe

    http://jalanberkarisma.wordpress.com/2015/01/04/liat-cbr-yang-satu-ini-kok-sesuatu/

  2. Menambah kenalan yg pasti.

    Ijin share, tentang modifikasi buntut Honda CBR150R menjadi lebih sporty.
    Modifikasi Buntut Honda CBR 150R ini Bikin Penampilan Makin Sporty dan Keren | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2015/01/04/modifikasi-buntut-honda-cbr-150r-ini-bikin-penampilan-makin-sporty-dan-keren/

  3. Kadang yg jadi masalah kalau turing itu om, klub motor dgn anggota besar maupun kecil suka masih ingin didahuluin bahkan pernah lihat ambulance sudah nyalain sirine masih di tebas juga. Pdhl yg utama prioritas jalanan kan no 1 dan 2 adalah mbl pemadam kebakaran dan ambulance

  4. Pernah ngikut ngikut touring bareng klub tetangga, tp akhirnya mundur teratur. Gilanya jalan kayak milik nenek moyang sendiri, kalo papasan atau mau nyalip mobil kadang maen ketok atau tendang aja, ada juga pake ngacung2in tongkat gitu.

  5. Vespa paling hangat persaudaraan sangat respek sama teman walau ga masuk klub itu pengalaman saya waktu bawa vespa mogok ditengah perjalanan,tadinya ada perasaan takut ee ga taunya ditolong sampai beres res dilihatin terus sampai lancar

  6. Iya, kalau ada trobel di tengah jalan, brotherhood nya yang luar biasa. Dibantu bahkan didatangi.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2015/01/05/oli-yang-mas-bro-sarankan-apa-sudah-beneran-oli-kelas-dunia/

  7. Pada kenyataannya lebih banyak mudharat drpada manfaatnya. 😀

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan