Lagi-lagi Polisi Kecelakaan, Kali ini Pakai Double Cabin

mobil polisi kecelakaan1

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Beberapa hari yang lalu seorang polisi tewas dalam kecelakaan tunggal, ketika mengejar seorang rider yang seharusnya kena tilang dalam operasi zebra.  Kalau kemarin polisi-nya naik motor yang  memang sangat beresiko untuk jatuh, karena memang rodanya cuma 2. Kali ini malah lebih parah, karena kecelakaan tunggal melibat sebuah kendaraan roda empat. Roda-nya sudah empat buah, masih juga jungkir balik. Berikut penampakannya dari sisi lain.

mobil polisi kecelakaan2

Menurut informasi yang beredar, kecelakaan terjadi di JLS Salatiga arah Semarang. Kok, ya semakin sering denger polisi kecelakaan ya, kira2 ini komentar dari beberapa komentator di FB

  1. Polisi banyak men dzolimi orang lemah, apalagi saat operasi (zebra). Banyak orang yang merasa teraniaya, oleh karena itu doanya jelek buat para polisi tersebut. Kan sudah pada tahu jika orang terdzolimi berdo’a, pasti di-ijabah, akan segera terkabul. Mungkin itu merupakan do’a yang dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.
  2. Polisi yang nyupiri, SIM-nya nembak, jadi wajar saja bawa mobil kaya alay bawa motor
  3. Memang kondisinya yang memungkinkan terjadinya kecelakaan tersebut (sudah nasib), mobil ngebut-jalan bergelombang-hujan sehingga jalan licin-supirnya kurang mahir dll, sehingga terjadilah kecelakaan

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang tidak menyenangkan ini

semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

14 Komentar

  1. ko cuma satu???

    😀

    semoga yg lain gak ikutan nyusul…
    kalo inget ulahnya yang arogan dan maen cabut kunci gak ada empati dah…
    tapi klo liat kaya gitu kasian mobilnya…
    eh orangnya…

    😀

    semoga jadi pelajaran…

  2. komentar facebook yang wajib diluruskan.
    saya bukan polisi bukan pula kerabatnya.
    saya cuma pengendara sepeda motor yang sama-sama menggunakan jalan raya seperti kalian.

    polisi mengadakan operasi zebra tujuannya untuk menertibkan pengendara yang mayoritas (jangankan etika berlalu lintas) untuk kelengkapan kendaraanya sendiripun sudah sangat diremehkan.
    polisi mendzolimi?
    bukankah kalian (pelanggar) yang jelas-jelas zolim?

    contoh pengendara yang (pasti menganggap dirinya dizolimi)

    contraflow, bahasa halus dari MENCURI jalur orang lain.
    dengan mengatasnamakan buru-buru ingin sampai ke tujuan, mereka dengan bangga berjamaah menjadi MALING dengan mengambil hak pengguna jalan lainnya.

    memotong antrian
    seberapa sering kalian menyerobot antrian motor di saat lalu lintas padat? puluhan kali kalian memotong antrian dalam sekali perjalanan,dan masih mengeluh,menganggap diri kalian dizolimi ketika polisi melakukan tilang?

    berhenti di atas zebra cross
    dengan memasang muka tak bersalah, ketika (terpaksa) mematuhi lampu lalu lintas menyala merah,kalian berhenti di atas zebra cross.
    kalian adalah PENCURI hak para pejalan kaki.

    menerobos lampu merah
    lampu kuning menyala sebelum lampu merah menyala di lampu lalu lintas gunanya agar pengendara mengurangi kecepatan kendaraannya dan berhenti di saat merah menyala.
    lagi-lagi kalian melanggar peraturan lalu lintas dengan alasan buru-buru.
    kalau ada kejadian motor terobos lampu merah tertabrak mobil, biasanya kalian beranggapan pemilik mobil zolim ketika tidak mau bertanggung jawab. hahaha lucu kalian, harusnya beliau pemilik mobil yang meminta pertanggung jawaban kepada MALING.

    dan masih terlalu banyak pelanggalaran-pelanggaran tata tertib, etika, dan peraturan lalu lintas yang lainnya yang kalian lakukan.
    bercerminlah sebelum mengungkapkan pendapat.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan