Tag Archives: hasil pengukuran motorplus

Penyebeb P200NS Power on Dyno Cuma 17dk (Sekilas Terawangan)


Power p200ns cuma 17dk

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai di tujuan


Mengetahui (dari media cetak) bahwa power p200ns on dyno 17 dk, membuat banyak kalangan baik komentator, silent reader ataupun blogger agak heran, kok cuma segitu p220 aja yang teknologi yg biasa2 aja powernya 21ps dan ketika diukur pake dyno sekitar 19 dk. Kalo ngeliat cc nya sih wajar p220 lebih bertenaga dibanding p200ns, tapi kelo ngeliat publikasi sebelumnya ya jadi nggak wajar, masa penurunannya sampai 6 dk, gimana bisa???

Ok, kita bahas yuk…. Continue reading

Advertisements