Beli Motor Honda, Ada Kesempatan Menangkan Total 1 Kg Emas !

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali menghadirkan program kejutan istimewa untuk konsumen setianya. Program undian berhadiah spektakuler ini bukan hanya soal mendapatkan kendaraan terbaik, tetapi juga mendapatkan kejutan special di mana konsumen berkesempatan memenangkan hadiah total 1 kg emas murni. Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe sepeda motor Honda baik secara tunai maupun kredit di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jawa Timur selama periode 15 Oktober 2024 hingga 31 Desember 2024. Setiap konsumen yang melakukan pembelian otomatis akan mendapatkan nomor undian yang berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Pengundian program akan dibagi dalam 3 tahap :

  • Periode Oktober 2024 diundi 20 November 2024,
  • Periode November 2024 diundi 20 Desember 2024,
  • Periode Desember 2024 diundi 20 Januari 2024.

Pengundian akan dilakukan di Surabaya dan disiarkan secara langsung pada sosial media Instagram. Pengumuman pemenang akan diumumkan di sosial media (Instagram, Facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com

“Program undian ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari – hari. Semoga program ini bisa memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi konsumen kami,” ujar Suhari, Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Berbagai program menarik juga diberikan untuk konsumen seperti pembelian secara kredit sepeda motor Honda Vario160 dengan uang muka Rp.700 ribu dan potongan tenor hingga 2x atau Rp.75 ribu. Dan untuk pembelian secara kredit Honda PCX160 dengan uang muka Rp.1,5 juta dan potongan angsuran hingga Rp. 120ribu atau tenor 2x. Sedangkan unuk pembelian secara kredit Honda BeAT dengan uang muka Rp. 500 ribu dan potongan tenor 2x atau Rp.100ribu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang total 1 kg emas murni dan segera kunjungi dealer Honda terdekat untuk informasi lebih lanjut atau atau di website www.mpmhondajatim.com, sosial media @mpmhondajatim. Ayo, wujudkan impian berkendara dengan sepeda motor Honda dan menangkan hadiahnya!

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan