Inilah Pemenang Undian Umroh untuk Pembelian Motor Honda!

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengumumkan pemenang undian umroh untuk konsumen yang telah melakukan pembelian Honda Vario 160, PCX160, ADV160, dan Stylo 160 secara tunai maupun kredit pada program “Umroh Bersama Honda” pada periode 1 Agustus – 31 September 2024 di Jawa Timur.

Pengundian ini dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2024 live Instagram @mpmhondajatim. Setelah melalui proses pengundian yang transparan dan diawasi oleh pihak berwenang yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh sebanyak 10 konsumen yakni

  1. Lusita Fardasari (Gresik),
  2. Rafly Tri Maulana (Mojokerto),
  3. yaiful Anam (Sidoarjo),
  4. Muhammad Wildan Habibi (Gresik),
  5. Abd Malik ( Pamekasan),
  6. Aprilila Azizah Budiarti (batu),
  7. Diana Saputri (Blitar),
  8. Sunarto (Nganjuk),
  9. Bonis (Trenggalek), dan
  10. Zubaidi Ilyas (Pamekasan).

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang. Melalui program undian umroh ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Honda sebagai pilihan transportasi untuk beraktifitas. Kami berharap, program ini tidak hanya menjadi bentuk penghargaan, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi pemenang yang akan melaksanakan perjalanan umroh. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan program dan layanan terbaik untuk memastikan kepuasan konsumen tetap menjadi prioritas utama kami.”kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain hadiah 10 paket umroh juga ada 10 Emas Logam Mulia 5gr, 50 Emas Logam Mulia 1gr, 100 Voucher Belanja 1 juta, 100 Voucher Belanja 500 ribu. Daftar pemenang dapat dilihat pada website www.mpmhondajatim.com dan sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim.

Perlu diketahui bahwa New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari. Didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

Dan juga honda PCX160 hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Didukung dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia, Honda PCX160 nyaman untuk digunakan berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan