Lebih Dekat Lebih Hangat pada Konsumen Spesial Hari Pelanggan Nasional 2024

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dengan mengambil tema Lebih Dekat Lebih Hangat, special Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada 4 September 2024, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dan jaringan Honda wilayah Jatim & NTT memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda. Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen MPM Honda Jatim yang diwakili oleh Satyo Prahnowo, HC3 Head hadir dan menyapa pelanggan secara langsung dengan mengunjungi salah satu konsumen loyal yakni Ony Mariyanto yang bertempat tinggal di Sidoarjo dengan membawa gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan (02/09).

Ony Mariyanto merupakan salah satu dari jutaan konsumen loyal Honda yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Selain membawa gift, MPM Honda Jatim juga memberikan service gratis untuk motor Hondanya. Ony Mariyanto mengatakan selama ini menggunakan aplikasi Brompit untuk melakukan booking service.

“Dengan melakukan booking service melalui aplikasi Brompit, service menjadi mudah karena saya dapat memilih hari dan jam layanan servicenya.” Kata Ony.

Selain Ony Mariyanto, Fendy Ardiani Pradana merupakan konsumen loyal dari dealer MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya mendapatkan special layanan pengantaran unit Honda PCX160 dari Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim Mac Aguste. (03/09). Fendy mengatakan memilih Honda PCX karena sesuai dengan kebutuhannya seperti memudahkan menyimpan lebih banyak barang bawaan karena bagasinya yang luas dan riding posturnya nyaman.

“Ini merupakan sepeda motor Honda saya yang pertama , dan akan saya gunakana untuk kebutuhan sehari – hari.“ kata Fendy

MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT juga marayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berbagai kegiatan didaerah masing – masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen.

“Sejalan dengan tema Harpelnas 2024 ini, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia. Bagi kami pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen.” Kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, berbagai produk dan layanan disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.