MPM Honda Jatim Gelar Upacara Bendera Semarakkan Kemerdekaan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Rangkaian perayaan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI telah dilakukan sejak awal Agustus. Diawali dengan beragam kegiatan lomba 17-an di seluruh wilayah kantor operasional PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) serta berbagai program lain. Dalam program MPM Merdeka Games dengan tema Bersatu Dalam Semangat, Menang Dengan Sportivitas yakni kompetisi dalam bidang olahraga, seperti Lomba Basket, Lomba Bulutangkis dan Lomba Futsal hingga games mobile legends yang diikuti oleh seluruh karyawan. MPM Merdeka Games digelar hingga 10 Agustus 2024.

Puncaknya, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, MPM Honda Jatim menggelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun, dengan Pembina Upacara Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M dan diikuti oleh seluruh Jajaran Manajemen dengan Sabtu (17/8/2024). Bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo.

“Di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini, MPM Honda Jatim menggelar acara yang melibatkan seluruh karyawan untuk meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air, merenungkan perjuangan para pahlawan bangsa, menumbuhkan semangat nasionalisme serta mengukuhkan komitmen kita untuk meneruskan cita-cita para pahlawan dalam membangun Indonesia yang lebih baik.” kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Diakhir acara peringatan HUT RI ke-79 ditutup dengan berbagai lomba khas 17 Agustusan dan pengundian puluhan doorprize untuk para peserta upacara sebagai momentum untuk menambah semaraknya kegiatan dan keakraban. Dalam suasana yang penuh keceriaan, perayaan kemerdekaan di MPM Honda Jatim berhasil menggambarkan semangat yang kuat dan tekad untuk terus maju walau dalam berbagai macam tantangan.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.