Keseruan Tutup Rangkaian Parade Vario160 di Surabaya

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengakhiri rangkaian kegiatan “Parade Vario160” pada minggu pagi (21/07). Kegiatan Parade Vario160 telah digelar di 6 lokasi yakni Madiun (2 Juni), Pasuruan (09 Juni), Malang, (30 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan puncaknya di Surabaya (21 Juli) dengan total sebanyak 5.000 peserta dari 11 Kota yakni Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pasuruan, Probolinggo, Kota Malang, Kediri, Nganjuk, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen loyal Honda dan komunitas terutama penguna Honda Vario 160 untuk kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan Vario 160 motor skutik premium serta berbagi pengalaman kebanggaan dengan pengguna motor premium Honda Vario 160 dalam menemani beraktivitas sehari-hari dengan tetap mengutamakan #cari_aman saat berkendara di jalan.

“Terima kasih antusias konsumen Honda Vario yang telah menjadi bagian dari kemeriahan dan keseruan kegiatan Parade Vario160. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, mulai dari Honda vario 110 , Honda Vario 125, Honda Vario 150 dan Honda Vario 160 telah menjadi sepeda motor skutik favorite 3,5 juta masyarakat Jawa Timur untuk menemani aktivitas sehari-hari.” Kata Dendy Sean, Direktur Marketing MPM Honda Jatim.

Peserta yang hadir disuguhi aktivitas menarik, antara lain berbagai games, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga ratusan hadiah menarik untuk peserta yang beruntung dengan total senilai Rp 270.000.000,- serta 2 (dua) unit sepeda motor Honda BeAT.

Skutik premium Honda Vario 160 dilengkapi dengan fitur canggih yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan. Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system dapat memberikan rasa aman bagi pengendara. Pada tipe ABS dilengkapi fitur keselamatan Antilock-Braking System (ABS) dipadu dengan peranti rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang. Sementara tipe CBS menggunakan rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang.

Honda Vario 160 ini didukung dengan beberapa fitur unggulan yaitu :

  • USB charger type A, sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adaptor.
  • Semua sistem pencahayaan menggunakan lampu LED, semakin menambah kesan premium dan canggih.
  • Dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.
  • Kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.