Pengalaman Tak Terlupakan dari Yamaha bLU cRU Fans Experience

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali meramaikan gelaran ajang Sunday Race yang digelar di Sirkuit Mandalika,  Nusa Tenggara Barat pada tanggal 20-21 Juli 2024. Melalui kegiatan bLU cRU Fans Experience, para penggemar Yamaha Sport turut meramaikan acara dengan serangkaian aktivitas yang dijalankan. Hal ini sejalan dengan spirit Yamaha bLU cRU yaitu suatu wadah untuk merangkul para pecinta Yamaha untuk Enjoy, Skill Up, dan Connect dengan seluruh kegiatan Yamaha.

“bLU cRU Fans Experience kali ini kami ingin terus dapat memberikan ikatan serta hubungan yang semakin kuat dengan konsumen Yamaha. Tentunya dengan kegiatan ini kami bisa memberikan apresiasi kepada komunitas dan fans Yamaha melalui agenda Yamaha bLU cRU Fans Experience. Kami berharap kedepannya semua konsumen Yamaha bisa semakin connect satu sama lainnya.” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha memberikan kesempatan kepada para konsumen pengguna motor Yamaha untuk bergabung menjadi Yamaha bLU cRU Family. Yamaha telah memberikan fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Yamaha yaitu bLU cRU hospitality booth. Konsumen bisa mengunjungi hospitality booth yang ada di Sirkuit Mandalika pada periode 20-21 Juli 2024. Konsumen berhak untuk mendapatkan apparel gratis berdasarkan dengan tier pada aplikasi My Yamaha Motor Member (Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Spesial momen kali ini Yamaha turut memberikan hadiah menarik lainnya diantaranya Uang Tunai Jutaan Rupiah untuk para pemenang bLU cRU Experience. Jangan lupa untuk membagikan momen keseruan bersama bLU cRU Family lainnya melalui akun Instagram menggunakan hashtag #bLUcRUExperienceDay2024 #bLUcRUIndonesia #bLUcRUExperienceDayInYSR1.

Informasi lebih lanjut terkait penukaran merchandise dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. Konsumen juga dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.