Kolaborasi Yamaha dan The Palace Jeweler Hasilkan Pendant Eksklusif

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 50 Yamaha di Indonesia, berbagai Kejutan di event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 turut dihadirkan. Tidak hanya melalui peluncuran produk terbaru di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu NMAX “TURBO”, tetapi juga dengan beragam aktivitas menarik yang ada di area booth. Seperti halnya kegiatan kolaborasi antara CLASSY Yamaha dengan The Palace Jeweler untuk yang kedua kalinya, yang secara resmi diumumkan pada Minggu (16/6) di gelaran PRJ 2024.

Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kolaborasi pertama Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler yang sukses di selenggarakan melalui fashion show dengan tema “Stylish & Luxury Wherever You Go” di gelaran IMOS 2023 lalu. Mengangkat tema “Ride & Shine”, kedua Brand ingin mengajak semua orang untuk bisa melaju dengan rasa percaya diri dan tampil berkelas bersama #GRANDFILANOxTHEPALACE untuk menraih the Next Level of Your Life.

Sebagai bentuk implementasi nyata dari tema tersebut, baik Yamaha maupun The Palace Jeweler merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant limited edition yang ditampilkan di area special booth pada ajang Jakarta Fair 2024. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara industri otomotif dengan perhiasan. Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengungkapkan :

“Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia dan melalui spirit KANDO yang menjadi filosofi perusahaan, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada para konsumen. Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut.

Kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024. Ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha, yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup,”

Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury. Dibuat dengan emas 9k seberat 14 gram bersertifikasi SNI serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian roda nya. Dan pendant ini merupakan limited edition yang kami produksi dengan jumlah yang sangat terbatas.

Adapun cara untuk bisa mendapatkannya, pertama, bagi konsumen yang melakukan pembelian skutik Grand Filano di PRJ 2024, dapat mengikuti kompetisi foto* dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Ambil konten foto menarik di area special booth kolaborasi Yamaha x The Palace Jeweler
  2. Upload foto tersebut di feed akun Instagram Anda
  3. Jelaskan alasan mengapa Anda menyukai Grand Filano pada caption foto
  4. Sematkan unik hashtag #GrandFilanoXThePalace #GrandFilano
  5. Mentioned dan follow @yamahaindonesia dan @thepalace_id
  6. Jangan lupa tag 3 teman Anda

Setelah semua ketentuan dipenuhi, selanjutnya konsumen tinggal menunggu hasil pengumuman pemenang kompetisi foto yang akan dismapaikan pada akhir bulan Juli. Sedangkan cara kedua untuk mendapatkan Pendant Eksklusif Grand Filano, bisa dengan mengikuti program Give Away* secara online yang akan dilakukan di akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan juga @thepalace_id

Selain merilis Pendant Eksklusif yang diproduksi dengan sangat terbatas, kolaborasi antara Yamaha dan The Palace Jeweler selama PRJ 2024 berlangsung juga turut diwarnai dengan aktivitas Snap & Share berhadiah Souvenir Eksklusif Kolaborasi Grand Filano x The Palace. Cara untuk bisa mengikuti kompetisi Snap & Share ini cukup mudah, yaitu sebagai berikut:

  1. Posting Foto terbaik-mu di Instagram Story bersama Booth Kolaborasi GRAND FILANO X THE PALACE
  2. Follow & Mention @Yamahalndonesia @ThePalace_id
  3. Mention 3 teman mu & gunakan Hashtag #GrandFilanoXThePalace #RideAndshine

Setelah mengambil dan megupload konten foto dengan ketentuan di atas, pengunjung dapat langsung mengambil lucky draw untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Pouch atau Hand Fan. Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan Yamaha selama di event PRJ 2024, ikuti terus akun Instagram @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.id

Semoga

*Syarat dan ketentuan berlaku

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.