Pecinta Honda Vario 160 Pasuruan Meriahkan Parade Vario 160

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Setalah Kota Madiun, kini giliran para pecinta Honda Vario 160 Kota Pasuruan dan sekitarnya menjadi bagian dari kemeriahan kegiatan Parade Honda Vario 160 yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. ( 09/06/2024). Sebanyak 500 pecinta Honda Vario 160 dari Pasuruan dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang berkonsep fun riding. Parade Vario 160 dimulai dengan dengan start dari Aula Bang Kodir Bangil Pasuruan melewati beberapa ikon Kota.

Para peserta di Pasuruan tidak kalah seru dengan para peserta dari kota sebelumnya. Sebelum dimulainya acara Parade Vario 160, para peserta riding turut serta dalam sesi briefing cara berkendara yang mengutamakan keselamatan saat akan melalui rute perjalaan yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding. Selain edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan informasi rute riding yang akan dilalui.

Sepanjang perjalanan, iringan city rolling menarik perhatian di jalanan perkotaan, namun juga melalui sejumlah tempat ikonik. Dengan penuh semangat peserta memulai berkendara sejauh kurang lebih 25 km mengelilingi Kota Pasuruan. Peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Peserta berkendara dengan Honda Vario 160 yang hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

“Dengan Semangat Satu Hati, kemeriahan dan keseruan pecinta Honda Vario 160 Kota Pasuruan tidak kalah dengan kota sebelumnya. Kemeriahan kegiatan Parade Vario 160 masih berlanjut di beberapa kota di Jawa Timur. Honda Vario 160 yang memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain berkendara bersama yang menyenangkan, para peserta berhak mengikuti undian berhadiah dengan total hadiah Rp. 20.000.000,- serta berkesempatan memenangkan doorprize dengan hadiah 1 (satu) unit Honda BeAT yang diundi pada puncak kegiatan Parade Honda Vario 160 di bulan Juli.

Pada kesempatan ini, peserta maupun pengunjung dapat merasakan langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 dalam sesi riding test. Selain itu juga peserta mengikuti fun games yang berhadiah gimmick. Para peserta juga dapat melakukan perawatan pada saat kegaiatan berlangsung dengan adanya service murah. Kemeriahan dan keseruan kegiatan dapat dibagikan peserta dan mengikuti sosmed challenge.

Kegiatan Parade Honda Vario 160 digelar di 6 Kota yakni Madiun (2 Juni), Pasuruan (09 Juni), Malang, (23 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan Surabaya (21 Juli) dengan total sebanyak 5.000 peserta. Bagi pecinta Honda Vario 160 yang ingin menjadi bagian dari keseruan Parade Honda Vario 160 dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/paradevario160,. Info kegiatan Parade Vario 160 juga bisa diakses di sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.