Pecco Bagnaia Sukses Pecundangi Martin, Marquez Nyusul

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Main di kandang, justru jorge martin kedodoran. Saat sprint race digasak aleix espargaro, dan saat race disalip pecco. Sedangkan pecco yang sejatinya unggul di sirkuit ini mengalami nasip apes saat sprint race, sudah unggul di depan, menjelang finish malah crash. Tapi di race ia berhasil membayarnya dengan menyabet juara-1, meng-overtake balik jorge martin di lap-19, martin sebelumnya mencuri posisi tersebut darinya di lap-5.

Balapan rada kurang seru, karena minim aksi overtake. Overtake2 yang dutampilkan sering kali berlangsung mulus tanpa ada balasan seketika. Kemungkinan karena laju motor di sirkuit ini menjadi sangat kencang, sehingga masing2 pembalap mengambil aksi aman.

Yang kelihatan seru justru ditunjukkan marc marquez. Karena kali ini lebih parah dari race sebelumnya, ia kembali gagal di q2, dan harus terserak di grid-14. Marquez terseok-seok ia maju kedepan finish di posisi-3, melewati beberapa pembalap kencang di depannya. Diantara pembalap unggulan yang berhasil di-overtake olehnya adalah enea bastianini dan aleix espargaro. Hasil kerja kerasnya berhasil juara-2 di sprint race dan juara-3 di race.

Berikut ini hasil race tadi sore di catalunya dan klasemen sementaranya.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.