Yamaha Kembali Adakan “Maxi Yamaha Day 2023”, Ayo Segera Daftar !

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sukses digelar sejak tahun 2017, Maxi Yamaha Day merupakan gelaran yang paling dinanti oleh para Maxi Bikers. Kegiatan ini akan digelar di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan Medan kegiatan ini diselenggarakan sejak bulan Juli hingga Oktober 2023.

Mendengar antusias Maxi Bikers akan gelaran ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengajak seluruh Maxi Bikers di Jawa Timur untuk touring sekaligus bersenang-senang bersama pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2023. Maxi Bikers akan diajak untuk touring sekaligus camping bersama di Alas Veenuz Trawas Mojokerto.

“Kami kembali mengajak seluruh Maxi Bikers yang ada di Jawa Timur untuk bersenang-senang bersama di Maxi Yamaha Day 2023. Kegiatan ini juga menjadi salah satu wadah untuk para bikers bersilaturahmi antar sesama pengguna sepeda motor Maxi. Akan ada banyak keseruan yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para Maxi Bikers,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ menghadirkan berbagai acara yang dapat menghibur para Maxi Bikers diantaranya Custom Maxi, Free Check Service, Campfire hingga beragam games dan puluhan hadiah telah menanti. Seluruh peserta akan mendapatkan fasilitas T-Shirts, Sticker, Konsumsi, Tiket Masuk, Kupon Doorprize, serta Tenda dan Matras.

Maxi Bikers bisa mendaftarkan dirinya melalui loket.com yang dibuka mulai dari tanggal 12 September 2023 hingga 20 September 2023. Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui scan barcode yang ada di instagram resmi @Yamahafriends atau melalui link sebagai Berikut :

  • Area Surabaya bit.ly/maxiday2023surabaya
  • Area Malang bit.ly/maxiday2023malang
  • Area Jember bit.ly/maxiday2023jember

Seluruh peserta wajib memilih tiket berdasarkan titik kumpul yang paling dekat dengan tempat tinggal peserta. Tiap peserta juga diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang dan menunjukan E-tiket dari loket.com sesuai dengan titik kumpul yang telah disediakan. Adapun titik kumpul pada tanggal 30 September 2023 sebagai Berikut :

  • Area Surabaya titik kumpul berada di Yamahaland pukul 08:00 WIB
  • Area Jember titik kumpul berada di Yamaha Sentral Jember pukul 06:00 WIB
  • Area Malang titik kumpul berada di Yamaha Sentral Malang pukul 07:00 WIB

Bagi kalian pengguna skutik Maxi Yamaha, segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari Maxi Yamaha Day 2023!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan