Performa Gear 125 Tiada Lawan di Kelasnya

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroktuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha menghadirkan Gear 125, tentu saja dengan membawa berbagai keunggulan dibandingkan motor sejenis dari pabrikan lainnya. Hal ini sangatlah logis, agar mampu menarik perhatian pasar ketika sudah ada motor yang sejenis. Dengan berbagai keunggulan tersebut, calon konsumen akan merasa mendapat alternatif pilihan motor skutik kecil yang juga bisa dipertimbangkan, bahkan menjadi pilihan utama.

Salah satu keunggulan yamaha gear 125 dibandingkan para pesaingnya yang ada di pasaran, yaitu honda beat dan suzuki nexII, adalah performanya. Dengan performanya ini menjadikan gear 125 menjadi motor matik yang gesit dan lincah membelah kemacetan di jalan raya. Berikut ini perbandingannya antara gear 125 dan para pesaingnya.

Terlihat power yang diusung oleh engine blue core 125 adalah yang yang terbesar dibandingkan yang lainnya. Power suzuki nex 2 memang sedikit mendekati gear 125, akan tetapi itu dicapai dengan putaran mesin yang jauh lebih tinggi, selisih 2500 rpm. Ini artinya nex 2 harus menghabiskan bbm yang lebih besar, hanya untuk mendapatkan power yang hanya mampu mendekati power gear 125.

Dengan power sebesar ini, menjadikan yamaha gear 125 tidak hanya lincah di jalan raya, akan tetapi tangguh di jalan terjal pegunungan. Ini sudah terbukti dari beberapa uji coba, termasuk jalan-jalan berliku dan terjal di daerah karo [artikel]. Jadi performa gear 125 bukan kaleng-kaleng, memang terbukti tangguh. Sekaligus memberikan efisiensi yang sangat bisa diandalkan.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.